Thursday, October 30, 2008

Lolita lagi pilek..

BY tyas indree IN , 26 comments

Kirain musim pancaroba berpengaruhnya cuma buat manusia. Ternyata nggak juga ya. Buktinya, si Lolita juga ikutan sakit. Tadi pagi pas nonton tv bareng (akunya sih nonton tv, dianya ngelingker di sebelah, gak tau deh ikutan nonton tv apa nggak), aku denger dia bersin2. Hehe, pernah denger ular bersin nggak?

Pas aku periksa, ternyata bener, dia pilek. Idungnya berair gitu.. Waduuh, kasih obat apa ya? Masa aku kasih bodrexin?

Ya udah aku bawa aja dia keluar, menikmati matahari pagi (gak pagi juga sih, udah jam 11-an gitu). Udah agak lama juga dia gak aku jemur, sekitar seminggu lebih deh. Mungkin itu yang bikin dia jadi nggak gitu sehat. Ciee, ngomongnya udah kaya dokter aja. Tau bener apa nggak, pokoknya tadi aku jemur dia biar badannya anget.

Pas dijemur tadi, biasanya dia pecicilan lari (melata) kesana kemari, tapi tadi dia diem aja kayak lemes gitu. Aduuh, si Lolita meriang nih kayaknya. Kasian..

Dari pertama kali piara dia, baru sekali ini loh dia pilek. Mudah2an cepet baek deh.. Apa kalo dia tidur, perlu diselimutin ya..? Apa perlu dibikinin jaket..?Hehe...

PS: gak usah pasang fotonya ya, kemarin waktu aku pasang kan banyak yg takut, blogku jadi sepii..

26 comments:

  1. walah kok sakit ya....!!!cepet sembuh ya lolita, biar bisa tak gangguin.
    mbak paling lolita kecapean, coba aja kasih vitamin C, hehehehe
    *kabur*

    ReplyDelete
  2. Ular pilek? baru denger tuh mbak..

    Yah, moga cepet sembuh ya mbak, eh Lolita, heheee....

    ReplyDelete
  3. aku paling ngeriiiiiiii sama ular,..eh gak taunya mbak tyas punya ular pairaan, dan berani penggang lagi>>saya merinding lho mbak,...

    ReplyDelete
  4. Lolita... klo c disampingnya ibu... c ngajir bu... geli liat ular bu... liat photo aja geli.. gimana liat aslinya.... hiiiiiiii....
    btw.. baru tau mahluk kayak lolita pilek... ikut ujan2an apa kemarin ya? he..he..

    ReplyDelete
  5. iya mbak... aku juga lagi filek nih.. sendlap-sendlup ra karuan T_T

    ReplyDelete
  6. Emang uler bisa bersin ya say? Mendesis jugakah? Jadi penasaran mode on neh...
    BTW tadi siang mo komen disini gak bisa, mo kasih tau, klo Angelina Jolie waktu kecil sukanya piara uler lho.... aku pikir cewek2 yg suka piara binatang ini termasuk yg punya nyali besar.... bener gak?

    ReplyDelete
  7. Ttg hobby Angelina Jolie itu baru baca di majalah Female terbaru, makanya tau,. he he

    ReplyDelete
  8. adUh...ade Lolita sampe piLek ya...mami nye emang kemane ya...(*perasaan Om kemaren sendiri dech yg seharian ngojek payung, nape loli yg pilek)...
    sini sama Om....kita main prosotan yu....hehe..


    Yup !

    ReplyDelete
  9. Hemm pingin tau nih gimana awalnya pelihara ular.
    Dah pernah posting belum ya. Kalau belum coba deh posting awalnya seneng pelihara ular...

    ReplyDelete
  10. wekekek..ade2 aja nehhh mbak tyas..moso lolita pilek tohhh...??

    tapi mbakeee doang yg tau tuhhh..secara udah dianggep ibunya oleh lolita..hehehe

    mudah2an cepet sembuh tuh lolitanya...

    oiya mbak...??emang ada dokter khusus buat lolitanya??

    ReplyDelete
  11. untung ga dipasang mba... ngebaca ular aja cc jadi geliiiii...ikhhh kok bisa2nya senang mba??? hehehehe cc sampe skg geeeeeeeeliiii bangedddd ikhhhh..

    btw, lolitanya udah baekan blom mba..cepat sembuh buat lolita yeee

    ReplyDelete
  12. wah kok bisa sakit mbak??

    bawa ke dokter ajahhh..tumben bisa pilek juga..hehehe

    daripada parah nanti si lolita mbakkkeeee..

    ReplyDelete
  13. Mudah2an si Lolita cepet sembuh ya, Mbak. Biar bisa main-main lagi dan lucu-lucuan sama Mbak. :))

    ReplyDelete
  14. Jadi inget dulu sodaraku ada yang ngobatin ayamnya yang bersin-bersin pake obat flu manusia yang dilarutin ke air.. Tapi ga tau de kalo buat Lolita bisa manjur ato engga..

    Semoga Lolitanya cepet sembuh ya :)

    ReplyDelete
  15. semoga ularnya cepet sembuh,tyas. Dokternya apa ngga takut liat ular segede gitu?

    ReplyDelete
  16. Dah di periksa ke dokter hewan?

    ReplyDelete
  17. Hah? mbak pelihara ular? serius? hah?! duh,,, kalo ketemu aku jangan dibawa, yah.. aku bisa pingsan...

    ReplyDelete
  18. weh pertamaxx aku yes...yes...yes
    gimana kabar lolita mbak...!!!
    dah baekan belum dah lama nih gak ngerusui lolita apalagi yang punya blog

    ReplyDelete
  19. @oeoes: hehe, baru aku mau bawa ke km biar diobatin, eh lolitanya udah sembuh, oes..

    @wendra wijaya: udah sembuh kok wen.. cuma minta diperhatiin aja kali dia..

    @dede: kalo udah biasa ya nggak bakal takut de..

    @masenchipz: mungkin dia kebanyakan berendam, mas.. sok2an kaya bubble bath gitu..

    @fajarindra: bahasamu tu... sendlap sendlup, hehe..

    @eucalyptus: waaa... aku serasa Angelina Jolie dee.. emang pertamanya takut2 mbak.. kalo udah akrab, dia bisa jinak kok..

    @awan clickerz: iya neh, kurang perhatian maminya si Lolita.. Om nya jugangojek payung mulu siih..

    @erik: udah pernah berapa kali posting lolita kok.. itu juga ada linknya, erik.. klik aja tulisan "lolita"..

    @blogger addicter: emang bener kok, ular bisa pilek.. hehe, aku juga baru baca, cari2 info di inet soal ular..

    @unieq: aku pernah posting fotonya tuh, cc.. ntar kapan2 aku main ke rumah cc sambil bawa lolita ya.. hehe..

    @ecko: iyaa... skg udah sembuh kok.. ;)

    @ipung: mau aku kasih bodrexin, tapi takut.. nyekokinnya gimana.. tp udah sembuh kok Pung..

    @blogendeng: hehe, yg jadi dokternya aku aja.. ngangkat ke dokternya aja susah, udah gede gitu..

    @dhie: nggak, dhie.. mungkin dia cuma perlu minum wedang jahe, hehe..

    @rhein: hihi... ntar aku bawa ke rnh km aaah..

    @oeoes: iya tuh... berhasil pertamax.. nyadarnya kok telat.. jgn dirusui dulu, ntar kumat lagi pileknya.. iseng banget sih oes..

    ReplyDelete
  20. lha gak akte letat piye lha wong pake approve, ntar aku bilang pertamaxx malah ada komentar diatasnya yang belum diaprove juga, kan jadipingin malu, huahahahahhaha

    ReplyDelete
  21. Lolita, kayak nama anaknya dosenku, lucuuu bgts kayak Ibundanya :D

    ReplyDelete
  22. wah tadinya mengharap ada gbrnya. Tp ternyata banyak yg takut ya.

    ReplyDelete
  23. sekarang lolita ud sembuh lom, jeng...
    kesian juga dia kena imbas pancaroba... :(

    ReplyDelete
  24. hehehe.. ilerNa banyak ga tu ^_^

    ReplyDelete
  25. waduh..ularnya gedhe tuch.. gak takut mbak. klo lagi nonton tivi trus si lolita pengen nton tv juga n mbak ma lolita rebutan channel gimana? gak takut klo lolita marah mbak?

    ReplyDelete
  26. Oh My Rabb! aku baru tau kalo mbak cantik yang satu ini peliharaannya ulaarr!! *tepok jidat!

    aku anak biologi yang udah wara wiri keluar masuk hutan ajah ga miara ular,, karena aku takuut ulaaaarr!! hihihihi.... :p

    ReplyDelete

i hate spammers....