Wednesday, October 29, 2008

Award dari EbleH..

BY tyas indree IN 21 comments

Horee.. aku dapet award dari EbleH.. Tuh liat, bagus yaa.. Thanx banget BleH..

Photobucket



Alasannya tadi kata EbleH apa ya, kok ngasih award ini ke aku.. Ooh, katanya blog ini keren n bisa belajar dari blog ini.. Hehe, ngarang banget tuh EbleH, belajar njait disini kali yaa..??

Aku mau ngasih award ini ke semua temen2ku yang baca postinganku ini.. Hehe, jadi, yang baca ini otomatis jadi sang penerima award dariku yaa...

Silahkan diambil awardnya.. Mau diambil segera, atau besok2, atau kapan2 kalo inget juga ndak papa.. Monggo ajaa..

21 comments:

  1. pertamax

    selamat ya mbak Tyas ... sukses selalu dech :)

    ReplyDelete
  2. Wah bagus award nya...
    selamet mBa...

    kaLo di Liat-liat itu award udah ada berapa mBa?
    banyak banget...
    he,he,
    banyak Fans nya neh...

    ReplyDelete
  3. jadi mbak tyas, itu namanya award apa? hehehhehe...

    maaf oping baru mampir skarang ^____^

    ReplyDelete
  4. Mbak..awardnya aku ambil minggu depan aja ya? soalnya kalo sekarang,lemari buat nyimpen awardnya belum selesai aku bikin..nuggu siap dulu ya,Mbak hehehe..

    ReplyDelete
  5. Duh cakep deh award nya ...
    Selamat aja dek dapet award cakep ...

    ReplyDelete
  6. Bagus banget awardnya...
    Selamat ya ...

    Saya copy ya..

    ReplyDelete
  7. wah..moment yg pas...(baru mo niat ngerampok lemari awardnya cc, eh di home nya mba tyas dah yg cuma2..brangkaaaaaaaaaaat...
    1.langsung copas
    2.lapor RW
    3.keterangan surat kuasa
    4.postiiiiiing...ting..ting.....hehe%$@#

    Yup !

    ReplyDelete
  8. mantafff....bagus buanget tuh awardsnya mba....kaya mba tyas

    ReplyDelete
  9. Waaah, bener tuh, bagus awardnya... kapan2 aku comot utk dipajang di blog ya.. he he he, katanya boleh diambil?

    ReplyDelete
  10. Hehehe.. uda males ngetag nih kayanya :)
    Untung saya ga pernah dapat award.. jadi ga kebebanan suruh menyebarkan award-nya :)

    ReplyDelete
  11. wah..selamat ya, mbak..awardnya bagus tu..keren..kyk di pelem-pelem. hayah..

    ReplyDelete
  12. Nama awardnya apa ya?
    Award dari Ebleh y namanya, heheheeee....

    Semangat mbak!

    ReplyDelete
  13. HOREEEE...jadi saya dapet award duuunk... Soalnya baca en komentar, yaiiiiiy!!! wehehehee.... Weits lupa kan? Selamat ya mbak Tyas (^^,)

    ReplyDelete
  14. wah.. bro Ebleh mo bilang kalo yang punya blog "cantik" tuh bu.. cuma malu2 tuh anak.. he..he..
    c gak ambil ya bu.. mo mabil makanan aja di ibu? masih ada bu? he..he..

    ReplyDelete
  15. si Ebleh mo bilang karena yang punya blog ini cantik tuh bu... cuma malu... he..he..
    bu..bu... klo C gak ngambil award tapi ambil makanan di ibu boleh gak? he..he.. laper nih... OB yang disruh beli makan blom dateng2... he..he..

    ReplyDelete
  16. Wow.... peyempuan yang bersayapnya, kok kayak Bidadarikoe.... hehehe....

    Awarnya keren banget. *ampe binun mo ngacungin berapa jempol ya?*

    ReplyDelete
  17. lho kok award dariku gak dipasang...??
    padahal memeang gak aku kasih, hehehehehe
    aku gak baca lho mbak jadi aku gak berhak trima award ini, hehehehe

    ReplyDelete
  18. Pecel.... ehhh award.... award.... hehehe kumpulin yg banyak yah buat kenang2an dari tetangga blogger ^_^

    ReplyDelete
  19. @keris: thanx yaa..

    @bani "bboy kodok": hehe, udah banyak ya.. itu yg bikin aku giat ngebloh, bani..

    @oping: award apa ya namanya..? yg ngasih uga gak ngomong tuh namanya apa..;)

    @nenad mohamed: silahkan.. bikin lemarinya yg bagus yaa...

    @abang: thanks ya bang..

    @erik: silahkan Erik.. smoga jadi lebih giat ngeblog ya..

    @awan clickerz: silahkan ambil wan.. eh, ada yg kurang tuh,, surat keterangan kelakuan baiknya belum.. ;)

    @harry potter: bagus yaa..

    @eucalyptus: silahkan say.. dengan senang hati..

    @ipung: bukan males ngetag, Pung.. aku kan emang baik hati n solider sesama blogger, hehe..

    @iam: hehe.. kayak di pelem2 kolosal gitu yak..

    @wendra wijaya: mungkin namanya award EbleH tuh wen.. n kayaknya km jg dapet deh dr EbleH..

    @gati siahaya: oke, sama2 mbak.. silahkan diambil awardnya..

    @blogendeng: thanx ya.. silahkan diambil lho awardnya..

    @masenchipz: gak ambil juga gakpapa.. cian blom makan siang, ntar aku anterin gudeg deh mas..

    @dhie: iya.. kayak angel ya..

    @oeoes: eeeh, harus diterima lho oes.. uh, dasar km tuh paling males posting award yah.. (kayak aku sbenernya..)

    @milla widia: boleh juga tuh idenya Mil.. besok aku mau bikin pecel award, hehe..

    ReplyDelete
  20. wah ternyata rajin juga buat PR neh..wekekek

    kirain engga..hehehe

    selamat yah mbakeee :)

    sukses terus kayanya neh ;)

    ReplyDelete

i hate spammers....