Friday, March 27, 2009

Alste '90... Nyanyi Lagii..

BY tyas indree IN , 9 comments

Bosen nggak sih denger ceritaku reunian...? Aku nggak bosen tuh postingnya...!
Kayaknya emang udah jadi kegiatan rutin kita, buat mempererat tali persahabatan..
Lokasi masih sama kayak sebelumnya..
Ada personil baru yang datang, tapi ada juga yang berhalangan hadir..
Serunya...? Teteep.....





9 comments:

  1. kayakanya rame banget... seru,,.....

    ReplyDelete
  2. wah...kalau pemimpin kita sekompak gambar diatas.., negara kita pasti cepet maju yak....

    ReplyDelete
  3. wah mbak tyas kayaknya yg paling awet muda yaa..

    ReplyDelete
  4. hihihi reunian teyus nih kakak, karaoke teyus ..ajak2 dong... :D

    ReplyDelete
  5. Waaaaah reunian lagi...narsis lagi dunk :-)

    ReplyDelete
  6. Wah asyiknya yg reunian. Saya liat fotonya di FB
    kajapa.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wah.. kyknya rame banget tuh acaranya ya mbak... seru abisss

    ReplyDelete
  8. salam kenal dari Alste 87 lho ini...Ningtyas adik kelas dong klo gitu..kok ga pernah ktmu ya..?

    ReplyDelete

i hate spammers....