Saturday, February 7, 2009

Reuni (lagi) SMA 3 Semarang di FX

BY tyas indree IN , 33 comments

Jumat kemarin abis reuni (lagi) di FX.. Reuni SMA 3 Semarang angkatan 90.. Udah berapa kali reuni ya..? 3 kali deh yang aku ikut, pertama kali di Semarang, pas lebaran. Trus yang kedua di Citos, and yang ketiga di FX ini.. Nggak bosen2 deh kumpul2 sama sahabat2 di jaman SMA..

Reuni kemarin dihadiri sekitar 20an orang.. Rame juga lhoo.. Kita ngadain di Sing!, FX lantai 3.. Rencananya bulan Juli depan kita bakal bikin reuni akbar.. Asik asiik..

Ini sebagian foto2 kita.. Semuanya udah di upload di FB.. Waaah, pokoknya seru deeehh.. Aku berasa masih SMA ajaa.. (yee, nggak tau maluu..)




33 comments:

  1. wesss aku dah liat poto2nya yg di fb ;)
    senangnya kalo reuni SMA (apalagi kalo ketemu mantan pacar...jd suka tersipu2 gt hahahahhaa)

    ReplyDelete
  2. senengnya bisa reuni
    tapi ndak seru ah, ndak undang-undang aku *hallah, lawong bukan alumni*
    btw FX itu makanan apa ya *duduls mode on*

    ReplyDelete
  3. wahh asik yap mbak,bisa reunian gitu.

    ReplyDelete
  4. ooo..dulu SMA-nya di Semarang ya mbak..koq ga ketemu ya..
    lha ialah..wong aku SMA di Jakarta..
    pasti seru tuh ketemu teman SMA lagi..
    kapan reunian lagi mbak..biar aku ikutan..hehehe

    ReplyDelete
  5. wah yang baru reunian ...
    happy sekali

    ReplyDelete
  6. Malam dek ..
    Wah enak ya kalo reuni dek, meriah dan rame bgt tuh ...

    ReplyDelete
  7. Reuni itu makan-makan sama poto-potoan ya Mbak?
    Poto Mbak yang mana?

    ReplyDelete
  8. wah, pasti seru tuh ketemu ma temen2 lama, kenangan2 indah masa lalu terukir kembali (halah..) sweet memory... :D

    ReplyDelete
  9. Wew udah 3X Sukses dah buat Mba Tyas Cheers :)

    ReplyDelete
  10. Wah.... asik banget yah bisa kumpul ama temen2 SMA....
    sudah berpisah sekian lama mba??? :D

    ReplyDelete
  11. klo tau reuninya di fx...aku ikutan dech..
    hee...
    deket ratu palza itu khan..samping diknas..
    teman lama memang tak terlupakan,banyak sejarah yg tercatat....hihi...

    Yup !

    ReplyDelete
  12. Wah udah 3x reunian, seneng banget bisa sering ketemuan ya. Silaturahmi jadi gak terputus.

    ReplyDelete
  13. Waaaahhhh... diriku juga mau reunian jadinya..huhu.. Atau aku ikutan mbak Tyas aja yah klo mbak Tyas reunian, wakakakakaaa... darimana mau kemana atuh neng G ngikutin orang hihihi

    ReplyDelete
  14. ini khusus alumni ya mbak...
    betapa bahagianya bisa berkumpul bersama kawan lama. kawan sekolah dulu di SMA.
    andai aku juga masuk SMA tentu bisa ikut bersama mbak tyas..hehehe. maklum aku kan sekolahnya ngambil paket biar rada express dikit. PAKET KEJAR A> B> C rencananya ampe Z.doa'in ya..

    ReplyDelete
  15. reuni itu moment yang paling indah dan ditunggu oleh setiap membernya khan? dah pada sukses ni yah

    ReplyDelete
  16. Asyik ne... Dapat oleh-oleha apa ne... hehe...

    ReplyDelete
  17. wah mbak tyas reuni kok ndak ngajak JUPE seh...kan pengen ikut...hihihi

    ngacirrr...ntar ditabok sendal...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  18. ikutan reuni donk mbak.,.
    tapi saya masih lama e balik ke semarang...
    maklum lagi cari duit neng batam kie mbak

    ReplyDelete
  19. waaa asek neh yg habis reuni-an, adekku juga alumni SMA3 Semarang lo mbak, tp angkatan 1999 hehehe jauh yah

    ReplyDelete
  20. lho tinggal di jogja apa di semarang ya mbak???

    ReplyDelete
  21. @ikhsan: iya san.. sma ku di smg..
    @milla: hehe, seru ya foto2nya di FB.. sayangnya waktu SMA dulu aku nggak pacaran... nggak laku.. :(
    @kampanye damai: hihi.. sekolah dulu di SMA3 smg baru boleh gabung :P
    @ipanks: iya Panks.. gak bosen berkali2 reuni..
    @budiawan: iya.. kok gak ketemu ya.. padahal SMA nya lain kok bisa gak ketemu seh?
    @debrian: kalo ikutan seru lhoo.. :D
    @jerova: iya doong.. happy..
    @abang: rame banget bang.. langsung mau bikin acara macem2 neh..
    @RCO: cari sendiri dong aku yg mana di foto itu... :)
    @tito: the sweetest memory....
    @mawar: mau bikin yg keempat di karaoke nih..
    @blagabloger: udah 20 taun lebih tuh.. lama yaa..?
    @awan clickerz: iya.. kenapa gak nyusul wan..?
    @erik: iya.. yg penting silaturahminya, Rik..

    ReplyDelete
  22. @G: gapapa mbak.. ikut aja ngerame2in... hihi..
    @abie: wah, udah sampe paket apa nih, Bie..?
    @actualization of fitrah: yg jelas mukanya udah pada beda semua..
    @boeedi: oleh2nya rasa happy aja tuh..
    @jupe: yaah, kenapa kmrn gak nyusul ke FX aja, jupe..?
    @uki: oh, kamu org semarang juga ya ki..?
    @kampanye damai: thanks yaa..
    @wendy: hehe.. cuma beda 9 taun kok sama aku.. ??!!
    @lyla: sma ku di semarang dulu Lyl.. kuliahku di Jogja..

    ReplyDelete
  23. ada yang masih jomblo gak ya ... ?

    ReplyDelete
  24. wah asyik dong mba...bisa kumpul dengan unionnya waktu smu....

    ReplyDelete
  25. Duluuuu banget, aku pinginnya sekolah di SMA3 Semarang, secara waktu itu terkenal banget he..he... Krn tetep ngendon di Pkl, ya akhirnya di SMA1 Pkl deh. Enak ya yg masih bisa reunian...di sini jauh dari temen2 lama

    ReplyDelete
  26. crita sedikit tentang reuni..istriku punya temen namanya adit..
    istriku ama adit itu selalu sekelas dari SD sampai lulus SMA, padahal kan di SMP ama SMA kan diacak terus kelasnya, kok kebetulan banget yaa..
    Adit itu sekarang skantor sama aku mbak..
    kok kebetulan banget yaa..
    oiya ada cerita dari jaman sebelumnya...ternyata kakak istriku itu waktu SD juga temen sebangku sama kakaknya adit..

    ReplyDelete
  27. Mbaaaaaaaaaaaaaakkkk.... AKu kok gak dijak...

    Juli... aku dipethukki ya.. he..he.

    ReplyDelete
  28. Duh senengnya bisa renian ya.... sekarang tinggal jauh dari temen2 gini cuma ikut ngiler kalo denger reunian.. Btw tapi SMA emg masa asik ya hihihi jadi kalo ketemuan pasti heboh abisss

    ReplyDelete
  29. Mbake...dirimu membuat aq pengen reunian sama temen2 SMU kuh.....kangennnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  30. ridhoo....hehehe...aq juga lulusan sma 3 juga lam kenal mbak hehehe

    ReplyDelete

i hate spammers....