Monday, November 17, 2008

Ketawa yuuk..

BY tyas indree IN , 31 comments

Dari tadi mendung, tapi udara panas banget, jadi nggak niat mo ngapa-ngapain.. Pengen seneng-seneng, ketawa ketiwi, tapi gak tau nih apa yg harus diketawain..

Nontonin yang lagi ketawa aja deh.. Hehe, bisa ikut2an ketawa..

31 comments:

  1. Ikutan Ketawa disini ah....!!!

    ReplyDelete
  2. Akhirnya bisa juga nyengir disini....!!!

    ReplyDelete
  3. weleh2 enake ngguyune.....
    bener2 bikin yang liat jadi ikut ngakak ....

    ReplyDelete
  4. Aduuuuuh gemeeeeeeeshhhhh!!!!! Lutuuuuunaaa....

    ReplyDelete
  5. Tapi di kantorku dingin banget lho.

    ikutan ketawa ach.... hahaha....

    ReplyDelete
  6. ahahhaha.. ihiihihih.. uhuhuhuhuu ehehehehe... kekekkeee... :D

    ReplyDelete
  7. Anaknya sopo itu mba' .. menggemaskan ...

    ReplyDelete
  8. Hahaha... asli yang ini hadiah buat budhe nich...
    Adel kant abis jatuh trus dipangku lihat ini langsung dech diem ga' ketawa sih...yang ngakak malah Jiddan masnya lalu nyusul kakak dan ayah haha.. jadi rame ngumpul depan kompi ditonton satu-satu.
    Makasih ya Mba' Tyas atas kesenangan ini...mmmuaaaachhh.

    ReplyDelete
  9. wakakakaka..... gubragg.... yas, gak bisa nonton :( pake internet kantor di blok nich... kcian de...
    nanti deh ke warnet :)

    ReplyDelete
  10. hahahaha... ketawa bisa gitu ya... kayak yang diringtone2... he..he... emang bayi... selalau buat lucu disetiap geraka tawanya... hi..hi... kayak gw... wakakakak

    ReplyDelete
  11. Ha.ha.ha.. lucunya...
    Mirip ketawa bayi yg di ring tone ya mbak

    ReplyDelete
  12. saya sedang tidak dalam suasana hati yang tepat untuk tertawa saat ini

    *fuuu*

    ReplyDelete
  13. hahaha..lucu mbak..lucu..
    kalo udah gede, jadi kayak tukul kali ya..
    aya aya wae..

    ReplyDelete
  14. Hue he he ... baru pulang nin, ilang deh capek liat ini ...

    Thanks for the posting ...!!!

    ReplyDelete
  15. wakakaka, anake sopo iku rekk, nemu nang endi mabak?, mayan ngakak tengah malem.
    numpang komeng pake blog ini ah, blon pernah nampang disini, biar mbak-e bingung dikit,
    hehehe

    ReplyDelete
  16. Sambil ketawa lihat video anak kecil, kemudian tengok kiri tengok kanan apa yah yang beda dari blog mba tyas, eh ternyata ada di pojok kiri atas, tepatnya di profile. Emang dah lama trus saya baru ngeh apa memang baru dipasang ya...? Jujur ini yang penampilan terbaik yang pernah aku lihat...

    ReplyDelete
  17. ngikut atuuuuuu mbakeeee..wekekek

    tapi jgn ky komenter nomer dua tuh...wakakak

    ReplyDelete
  18. kok no longer available ya..

    ReplyDelete
  19. Ketawa juga he.he...

    ReplyDelete
  20. mbak Tyas ada2 aja neh hehehe

    ReplyDelete
  21. gak bisa nahan ketawa nih.... ketawa juga hahahaha

    ReplyDelete
  22. hari ini sibuk banget mbak. lom ketawa nih. sekarang saatnya ketawa lepasss...wkakaka..

    ReplyDelete
  23. Ha..ha..haaa...Bener-bener gokil nih...
    Bisa-bisanya mba Tyas ini..haa..ha..ha..

    ReplyDelete
  24. kebanyakan ketawa ntar disangka gila

    ReplyDelete
  25. gya..gya...dek nara mampir ke rumahnya mbakeee mo ngikut nyengir...wekekek...

    btw tumben ngalem mbakeee nie...xixixi, pasti lagi jaim neh..hakzz..hakzz...

    kaburrrrr...*duh sendalnya dicopot doloe...xixixi

    ReplyDelete
  26. dengerin ketawa bayi tuh seger nyenengin banget... tulus, lugu, dan menggemaskan... :)

    ReplyDelete
  27. wedewww...masih kecil ngakaknya kayak gitu, gmn ql uda gede yah..???

    ReplyDelete

i hate spammers....