Wednesday, June 18, 2008

Blogspot dot comku jadi dot com..

BY tyasjetra IN , 4 comments

Hari ini aku beli domain untuk blogku yang myjourneyoflearning.blogspot.com jadi mylearningdays.com. Emang tadinya aku maunya web addressku mylearningdays tapi karena unavailable di blogspot, jadi milih address yang kepanjangan itu. Sekarang lagi nunggu nih. Katanya sih nggak lama.

Kalo nanti berhasil n nggak bikin ribet, yang ini juga mau aku custom domainnya juga. Sengaja yang buat contoh soal blogku yang itu karena blog itu lebih baru. Belum banyak aku masukin macem2. Jadi kalo emang harus bubar ya gakpapa. Hehe, maklum aku buta soal bahasa2 program, kalo udah soal edit HTML yang ribet2 nyerah deh. Kalo yang standard2 aja masih oke.

Tadi jadi pengen ngubah ke dot com gara2 liat website si Om. Banyak tutorial soal ngeblog yang bisa aku ngerti disana. Thanks ya Om.

Aku juga lagi belajar bikin "read more.." Belum dicoba berhasil apa nggak. Ntar aku kasih reportnya kalo oke yah..

4 comments:

  1. Selamat ya buat blog custom domainnya. Semoga jadi lebih praktis n cepet keindex ;)
    Postingnya rajin banget, belum ada sebulan dah segitu artikelnya :)
    Salam kenal mbak Tyas :D

    ReplyDelete
  2. @ipung: makasih ya Ipung.. Iya, rajin nulis, rajin melampiaskan uneg2.. hehe..

    ReplyDelete
  3. ou..yang ada di blog catalog itu yah mbak..wah..udah ber .com rupanya..saya baru nyadar..soalnya msh ada navigation bar dari blogger..hehehe..

    ReplyDelete
  4. Jovie juga lagi pengen punya dot.com....hihiy..

    ReplyDelete

i hate spammers....