Friday, June 20, 2008

Happy Birthday Mah..

BY tyas indree IN , 7 comments


Hari ini my mommy ulang tahun.. Tadi aku udah telpon mamah.. Happy birthday ya mah. Semoga panjang umur, tetep sehat and happy terus..

Pengen deh pulang ke Jogja.. Mamah bikin nasi kuning yang hmmmm... pasti sedap banget. Tapi sekarang belum bisa, mungkin baru minggu depan aku kesana.

Kalo udah pulang ke Jogja, wah yang namanya diet terlupakan deh. Bukan karena banyak jajan di restoran atau lesehan yang banyak bertebaran di Jogja, tapi karena kalo aku kesana, mamah pasti masakin segala macem masakan yang enak2 yang aku seneng..

Pernah tuh, aku kesana seminggu, pulang ke Jakarta berat badanku udah naik 3 kilo. Dahsyat banget naiknya ya.. Yang pasti karena hati juga pasti lebih adem ayem kalo deket sama orang tua..

Ya Allah, berikanlah kepada mamahku, kesehatan dan umur panjang, serta kebahagiaan dalam menjalani hari tuanya.. Dan berikanlah kepadaku, kesempatan dan kemampuan untuk membahagiakan mamahku.. Tambahkanlah kemuliaan untuk mamahku Ya Allah.. Amin..

Duuh.. kok aku jadi nangis nih.. I miss you mom.. Happy birthday..

7 comments:

  1. Ow.. jenk orang Yogya toh :D alamat dimana nie ??? Wah.. enak ga nasi kuning buatan mamah Na ^_^

    ReplyDelete
  2. Abah ikut ucapkan selamat milad buat mamah nduk Tyas nih. Semoga sehat sejahtera bahagia, panjang usia manfaat. Mo nambah cucu bu?

    ReplyDelete
  3. Kok nduk tyas blum bobo sih? Ayo jaga sehat kuat ceria buat sukses apa aja ya. Jangan terlalu cape lho nduk. Nih cuncewu en doaku bersamamu ya.

    ReplyDelete
  4. Dah lewat tengah malam nih. Hihi, kayak judul film jadul aja ya nduk. Abah mo istirohah dulu ya.

    ReplyDelete
  5. @feta: iyaa.. feta jogja juga yah?? jape methe dong kitaaa...

    @emanrais: ih Abah, udah lewat jauh atuh, miladnya mamah.. Abah telat ngucapinnya.. tp gapapa deh, ntar Tyas sampein..

    ReplyDelete
  6. waduh telat yah aku nih... tp ga papa kan.. selamat ultah deh buat mama tersayangnya...

    kapan rayain lagi neh hehehe biar bisa makan2 wakaka

    ReplyDelete

i hate spammers....