Wednesday, January 28, 2009

Karaokean 6 jam.. Puas!!

BY tyas indree IN , 14 comments

Masih nyambung cerita tentang weekend.. Kalo hari Sabtunya kita gila-gilaan ke Dufan, hari Minggunya aku sama Riska karaokean di HP Kelapa Gading.. Sebenernya sih badan masih pegel-pegel, bangun tidur baru berasa deh kaki lemes gara2 kemarin bolak balik ngiterin dufan berjam-jam.. Tapi, hari Minggu ini pas nggak ada kegiatan nih, masa di rumah aja.. Ya udah, kita karaokean aja..

Aku dateng duluan di HP sekitar jam 12an, Riska mau nyusul dari besuk temennya di daerah Jatinegara.. Jam segini pas ada paket discount nih.. Pesen makanan n minuman sampe 150rb, roomnya free 6 jam.. Kita udah sering banget nih memanfaatkan program discount ini.. Hobby banget karaokean sih..

Kalo orang2 pada kita ceritain bahwa kita suka karaokean sampe 6 jam (berdua doang), pasti pada nyeletuk, "nggak capek/bosen tuh?".. Tapi nggak tuh, kitanya nggak ada capeknya kalo nyanyi.. Malah yang karaokean 2 minggu yang lalu, kitanya protes karena belum jam 6 udah ada warning bahwa waktu udah habis.. "Lho, kan sampe jam 6, ini kan baru setengah 6..?" (Bagian protes2, kerjaannya si Riska deh yang maju, hihi..)

Kemarin itu Riska baru dateng jam 1an, jadi aku tereak2 sendiri duluan kira2 setengah jam.. Trus, begitu dateng dia dengan semangatnya milih lagu banyaaak banget, tapi begitu giliran lagunya, dia nyanyi cuma dikit, lainnya aku yang disuruh nyanyi, alasannya batuk.. Curang lu, Ris.. Jadi deh aku bener2 latian vokal kemarin sampe suara abis.. Sayang nih gak difoto, padahal lucu banget kita pas nyanyi I Luv U Bibeh nya Changcutters, dengan gaya jingkrak2 nggak tau malu gitu dee..

Masih penasaran nih sama lagu jadulnya Inka Christie, gak nyampe2 suaraku.. Yah, kapan lagi ya bisa karaokean, gak ada temen sehobi, Riska udah mau pindah.. Sedih deh.. Hiks..

Pulangnya mampir apotik, beli obat batuk.. Uhuk uhuk..!

14 comments:

  1. wedew, ampe 6 jam apa engga serak tuh kerongkongan mbakeeee?

    wkwkwkwk...ngacirrrrrrr...

    ReplyDelete
  2. wuih asyik dong mba...kok gag ngajakin sih...aku juga laghee pengen karaoke nih mba...nanti aku samper yah mba

    ReplyDelete
  3. hehehe aku ikut senang membayangkannya. seperti aku dan teman2 penyanyi sakit jiwa, kami bisa latihan lamaaaaaaa sekali. sampe sempoyongan ngantuk :) selamat bersenang-senang Tyas...

    ReplyDelete
  4. Hahaha... Seru banget siy mbak.. (^_^) Nah itu namanya menikmati! Te-o-pe deh!

    ReplyDelete
  5. hahaha ..
    ngga habis tuh mba suara buat 6 jam karaokean

    ReplyDelete
  6. waduh nggak capek tw sampai jam 6 pag....ada2 aja

    ReplyDelete
  7. 6 jam kan ga full nyanyi to ? :D

    kuatttt pastinya, masa ampe batuk2 ?

    minum perasan jeruk plus air hangat pasti reda tuh ^^

    ReplyDelete
  8. Hehehe.. keren ja klo karaoke smp 6Jam biz tu pesen jamu buat tenggorokan yax ^_^ owya.. I'm Back ^_^

    ReplyDelete
  9. Wah 6 jam bisa berapa lagu itu dek ..

    ReplyDelete
  10. wahhhhh 6 jam karaokean terus?busyet dahhhh...eh mbak blognya kok beyat yap

    ReplyDelete
  11. Wuahh .. karaoke ampe 6 jam .. jangan lupa makan permen mint .. :)

    ReplyDelete
  12. wahahaha... pingin liat tyas nyanyi lagu changcuters sambil jejingkrakan (LOL)
    6 jam sih udah kayak diva aja lagi konser hahahaha...puass puass?? *tukul mode on*

    ReplyDelete
  13. Jadi pingin denger tyas nyanyi, kapan ya he.he.he

    ReplyDelete
  14. Wew, hoby karaokean juga ya, kalo ke Jatim maen ke kotaku Mbak, Tulungagung kota kecil tapi tempat karaokeannya mantab2 Mbak, : D salam kenal Ya....

    ReplyDelete

i hate spammers....