Monday, January 26, 2009

Weekend ke Dufan.. Seru !!

BY tyas indree IN , 25 comments

Long weekend nih.. Sabtu kemarin aku diajakin Riska temenku ke Dufan, bareng sama temen2 kantornya.. Tadinya rada rikuh juga, kan gak ada yang kenal, tapi udah lama nih gak ke Dufan, pengen banget.. Akhirnya cuek deh, ngikut aja.. Sekalian perpisahan sama Riska yang bentar lagi mau pindah kerja, balik lagi ke Jogja..

Terakhir ke Dufan setaun apa dua taun yang lalu ya, lupa.. Yang jelas waktu itu blom ada wahana Tornado.. Kemarin itu, awalnya agak2 ragu juga, masih berani nggak ya naik wahana2 yang memacu adrenalin kaya Kora-kora, Halilintar, Kicir-kicir, Tornado.. Maklum, udah merasa nggak muda lagi, hehe..

Ternyata ragu-ragu cuma awalnya aja, ngeliat yang pada naik teriak2 gitu, jadi penasaran banget.. Pertama kali, rombongan kita naik Kora-kora.. Kupikir, kalo abis naik Kora-kora ini aku kliyengan n teler, ya udah lah selanjutnya cukup ke istana boneka, yang tantangannya cuma bikin ngantuk aja.. Tapi begitu selesai Kora-kora, malah tambah semangat ngikutin mereka naik macem2 lagi.. Akhirnya aku naik semuanya deh.. Seru !! Alhamdulillah fisik masih kuat, cuma pas naik Tornado aja tuh rada over gemeteran, tiba2 keinget film Final Destination 3.. Tapi abis itu biasa lagi..

Kita pulang jam setengah enam sore, udah teler semua.. Badan lengket semua, basah kecipratan air pas Arung jeram.. udah ganti baju, tapi kalo blom mandi kan tetep aja pliket rasanya.. Pulang, mandi, langsung teler.. Gak kuat blogwalking lagi..

Fotonya nyusul ya.. Kemarin aku bawa digicam, tapi males moto2.. Nungguin di email sama yang pada rajin moto aja deh, ntar ku update..

Dah dapet nih fotonyaa..




25 comments:

  1. Wah pasti seru kalau ke Dufan.

    Saya belum pernah yg naik tornadonya, soalnya waktu itu belum ada.

    Ditunggu ya foto fotonya

    ReplyDelete
  2. Naik kora kora ngelewati kincir angin terus ada halilintar...eh gak lama kena tornado.....kuyup n lari lari deh...asik banget kedengerannya mbake...pengen neh....anterin dong soalnya atu atut deh...he..he..nice adventure

    ReplyDelete
  3. seru sih seru tapi ndak ajak-ajak sayah ya ndak seru jadinya xixixi

    ReplyDelete
  4. hip hip hura...kok ndak ajak2...

    ReplyDelete
  5. wah jadi kangen nih maen ke dupan..terakhir 1 tahun lalu..kapan ya

    ReplyDelete
  6. Nice site you have here..
    Thanks for the info..I'll use this a lot

    ReplyDelete
  7. " menyesal buat yang ngga ikut" hehe..untung ngga di ajak jadi ngga nyesel..heu'
    duh jadi penasaran pengen liat video nya.. ditunggu bgt ya..kalo bisa nanti video format cd aja ya .soale DVD nya rusak..hehe ngarep...

    ReplyDelete
  8. Wah,seru abis kayaknya. Jadi pengen ke dufan

    ReplyDelete
  9. Wah, seru banget keliatannya....

    Eh, tapi gak dech. Pasti kurang seru soalnya saya gak ikut, wakakakaakkkk....

    *kabuuurrr...!!*

    ReplyDelete
  10. he..he di aku takut mbak naik tornado..jujur deh....

    ReplyDelete
  11. Aduuuuh senengnya yang ke Dufan... jadi pengen mbak...... Masuk rumah miring aja muntah mbak, alias mabok gak tahan.... hiiii norak.... hihihi palagi yang seru seru gitu mbak.... atut.

    ReplyDelete
  12. Wiiiihhh... seru banget kayaknya... Kapan ya bisa ke Dufan..??

    Mbak Tyas kalo mau ke Dufan lagi ajakin saya yah.. he.he.he.. *pengeenn..*

    ReplyDelete
  13. ajakin dong, haah, siapa aku...??? hehe

    ReplyDelete
  14. kok gak ngejak-ngejak mbak...?? :(( kan aku belum pernah tuh ke dufan, boro-boro dufan jakarta aja belum pernah kok :d
    dasar kantrok ya..!!!

    ReplyDelete
  15. waaaaa mbak ning kok ngga ngajak2 daku sih?hiks nangis nih hiks hiks huwaaaa :((

    ReplyDelete
  16. wah mbak..saya udah lama banget ga ke Dufan.
    terakhir pas tahun 1825, pada saat perang diponogoro dimulai...halahh..
    koq ga ngajak2 sih..

    ReplyDelete
  17. ooo..ternyata yang rame2 itu rombongannya mbak tyas tokh..ya ampyuun...udah cantik2 dan masih muda lagi..koq mbak ngakunya udah ngga merasa muda lagi..emang umur brp mbak...blm 80 th kan? hehe

    ReplyDelete
  18. wew..hari ini tadi ada yg ngabarin kalo wahana tornado tu macet, trus pada nangkring selama sejam di atas hiii tatut apa rasanya yo iku, kek nangkring di pohon kali ye hehehe

    ReplyDelete
  19. wah mbake serunya..............anna blum pernah ke t4 begonoan.....apalagi ke dufan...kek apa yah...huehuehue....katrok juga neh

    ReplyDelete
  20. Wah ke dufan ya mbak,saya liburan di jogja aja yang murah...bsok kalau mbak ke dufan lagi slm buat petugas karcisnya aja y..hehe

    ReplyDelete
  21. waaaaaaaahhhh...seru tuh pasti ..bgt..

    dah bertahun2 saya gak ke dufan uy..

    hehehe..

    keep belajar dan berbagi

    ReplyDelete
  22. Wah.. kebayang dech..heboh dan serunya Mba' Tyas menikmati permainan dan petualangannya di dufan..klo'budhe mah ga' suka kesana soale makanan dan jajanannya ga' enak dan muahal pol.. anak anak juga lebih milih ke seawordnya.

    Sekarang harga tiket terusan berapa ya.. mulai ngitung nich.. soale ntar klo' pulkam pada ngajakin ke dufan duuuh.. mana sodara dah beranak pinak lagi ...

    klo' dah posting foto dan vidio weeendnya tolong kabarin yach... makasih.. budhe penasaran nich..

    ReplyDelete
  23. wah saya cuma sekali ke dufan

    ReplyDelete
  24. qu blm pernh k dufan ne....duh pngennnnnnn...kpn ya bz kcna???^_^

    ReplyDelete
  25. emang ke Dufan tuh gak ada matinye yeee sru banget!
    tapi aku mah udah gak berani naik yg sserem2... udah putus nyalinya hehehe
    neiknya carusel, bom2 car, istana boneka hahahaha

    ReplyDelete

i hate spammers....