Friday, October 24, 2008

Reuni SMA 3 Semarang angkatan '90

BY tyas indree IN , 31 comments

Lho, kok reuni lagi? Kan kemaren barusan reuni pas mudik lebaran?

Iya.. Itu kan kumpulnya sama temen2 yang tinggalnya di Semarang or yang pas mudik ke Semarang. Sekarang ini, reuni untuk temen-temen seangkatan yang tinggalnya di Jakarta.

Yang dateng ngumpul nggak sebanyak yang waktu di Semarang, tapi seru juga looh.. Semuanya ada 16 orang termasuk aku.. Kumpulnya di Chatter Box Citos..

Invitationnya disebar cuma via Facebook n hape to hape. N berhubung termasuk dadakan undangannya, jadi gak semua temen yg ada di Jakarta bisa dateng, karena udah keburu ada yg keluar kota, ada kerjaan deelel. Tapi walaupun cuma 16 orang, itu udah berhasil bikin Chatterbox berisik n heboh..

Nih sebagian foto2 kita.. Ternyata kita semua pada narsis semuaa...

PhotobucketPhotobucket
Photobucket

Ternyata tampang2 kita gak terlalu jauh beda sama waktu SMA belasan taun yang lalu.. (kalo liatnya pake soft filter lens and fully blurred..) Tebak aja deh aku yang mana..

31 comments:

  1. wah asyik dong bisa ketemu teman lama

    ReplyDelete
  2. kayaknya pertamaxxx udah habis T_T

    ReplyDelete
  3. welah udah jadi ibu2 smua yaw mbak??he3x :)

    ReplyDelete
  4. Jeng, sampeyan yang mana nih...

    ReplyDelete
  5. @apiscerana: blom abis kok.. tuh beneran dapet pertamax.. ;)

    @furniture: asik banget.. berasa muda lagee..

    @acy: iya.. udah emak2 semuaa..

    @qittun: yang mana hayo.. tebak dong..!

    ReplyDelete
  6. Wuuiihhh enaknya bisa reunian bersama temen2 lama... Tapi mbak tyas yang paling c----k
    Hehehehe...

    ReplyDelete
  7. wah angkatan 90 yah.......hebat dech.....bu tyas.....ntuh semuannya pada hadir yah di reuninya....kapan yah aku bisa kayak gitu reunian nya......, soalnya aku dulu sekolahnya di timor timur jadi gag bisa reuni, soalnya dah gag ada lagi tempatnya hehehehehehehe

    ReplyDelete
  8. weh.. sma 3 smg toh? tau numpak daihatsu?
    mmmh... berarti kita pernah 'saingan' ya mbak? saya dulu di smansa smg taon 92.

    ReplyDelete
  9. wah enak yah mengenang masa-masa sma....wah kalo di atas itu gambar ibu tyas yang mana yah....hehehehehe

    ReplyDelete
  10. Wah, dari semarang yah mbak? dulu aku juga di Semarang , skul di SMP 2 yang di milo. pas SMA, mau masuk SMA 3, tapi malah pindah ke bogor...

    ReplyDelete
  11. Salam kenal mbak..

    Seneng ya bsa ketemu kawan lama. pasti seru ceritanya...

    ReplyDelete
  12. reuni terus...
    wah kangenya kok lom ilang2 juga abis reuni..
    jadi mupeng nih...

    ReplyDelete
  13. mba Tyas..
    saya juga paling senang kalo kumpul dengan teman2 lama.. lebaran kemarin saya ketemu teman SD yg sudah lama banget baru ketemu lagi.. (malu kalo disebutin berapa lamanya, hehe)

    ReplyDelete
  14. seruuu seruuu seruuuu banged mbaaaaaa... asyiknya reuni ma temen2... cc mahh ga tau deyh tuh teman2 pada dimana semuaaaaaa...

    mba, lain kali pasang foto pas jaman dulu..biar ketauan bedanya ma skg hehehe

    ReplyDelete
  15. kok aku gak diajak reunian bareng mbak....??

    ReplyDelete
  16. Seru banget!!! Hahaa... memang klo ketemu teman2 lama itu pasti asyik ya? (^_^)

    ReplyDelete
  17. emang seneng banget ya, klo bisa ketemu temen2 lama....

    ReplyDelete
  18. wuih asiknya bisa reunian sama teman teman lama... pasti kangen banget ya... heheheheh entah teman2 aq ada dimana....

    ReplyDelete
  19. reunian setelah bertahun-tahun gak ketemu,rasanya kaya kembali ke masa sma dulu y mbak

    ReplyDelete
  20. aku tau tyas yang pake kaos "SUPER"

    ReplyDelete
  21. @mahardika: emang seru bangeet... paling apa tuh?? paling 'cendek' alias paling pendek emang bener, hehe...

    @harry potter: timor timur jauh amat ya?? udah jadi luar negri dong sekarang..

    @bagus al haqq: anaknya udah pada berderet niih..

    @belly wijaya: wah, iya tuh smaga sama smansa emang saingan terus dari dulu...
    hihi, iya wes tau numpak daihatsu.. orange warnanya...

    @harry: tebak dong aku yang mana..

    @rhein: SMP 2.. tau aku.. dulu aku SMP nya juga di semarang.. SMP 3..

    @erik: salam kenal juga Erik.. seru banget cerita2 jadul kita..

    @bazoekie: iya nih.. reuni kok sering banget yah... mau bikin arisan pula.. bisa tiap bulan ketemu..

    @adealfay: temen SD berarti udah lama bangeeet... aku cuma berhasil ketemu sama 2 or 3 temen SD.. udah susah siih..

    @uNieQ: dikumpulin/dicari lewat facebook n frindster dong.. aku juga 'ditemukan' nya disana..

    @oeoes: kemarin km diajak nggak mau... padahal enak lhoo, mangan-mangan..

    @gati siahaya: iya mbak, ceritanya nggak abis2.. jadi teringat kembali kalo dulu aku orangnya tidak se 'wanita' kayak sekarang..

    @mommy adit: iya mbak seneng n seru..

    @revarius: iya, asik banget.. dicari dong temen2 lamanya, trus reuni deh..

    @deantoro miko: hehehe.. nggak berasa umurnya udah nambah 2 dekade dibanding waktu SMA dulu.. berasa tuwir...

    @blogendeng: hehehe... ngawur!

    ReplyDelete
  22. Duh jadi pengen reuni juga nih ...asyik kali yach ketemu temen-temen lama ... apalagi ketemu yang duduk sebangku dengan kita ...

    ReplyDelete
  23. wah..enak mbakeee udah reunian..hehehe..

    saya kok lom pernah yah..hihihi bykan nongkrong depan kompi doang..hehehe

    ou mbakee di nomer pertama yah dr yg photo betiga tuh..hmmm..

    ReplyDelete
  24. wahhh kalo nebak mbak tyas yang mana sih gampang...pasti yang paling cantik...

    ReplyDelete
  25. kok si mbak nampak muda sendiri? :) *siap-siap ditimpukin frence'nya si mbak*

    ReplyDelete
  26. coba aq alumni situ sayangnya aku alumni sma 1 weleri kendal yang tinggal di batam

    ReplyDelete
  27. uuuhhmmm.... pasti dech seru. ;)

    ReplyDelete
  28. mbak Tyas yg pake kaos tulisan SUPER kan yah. Ngebandingin ama foto di kiri atas :mrgreen:

    ReplyDelete
  29. jeng, sampeyan ki ncen ayu tenan kok... with or without make up. suwirr... cross my heart... *halah*

    ReplyDelete

i hate spammers....