Wednesday, October 22, 2008

Antara ujan, melo dan inet..

BY tyas indree IN , 45 comments

Semalem ujan deres banget..
Point 9 postinganku yang ini, terjadi..

Hatiku lagi ber melo-melo ria nih,
inget udah bikin banyak salah ke orang2 yang baik sama aku..
inget udah berbuat baik sama orang2 tertentu, tapi kok balesannya kayak gitu..

Kalo liat 2 hal di atas, sebenernya itu berhubungan ya.. Hubungan sebab akibat alias karma..
Kita mungkin sengaja ato nggak sengaja nyakitin si A, eeh ternyata kebales juga, kita disakitin sama si B..

Hari ini nggak ujan.. Kok si melo belom pergi2 juga, betah amat yak..?
Maksud hati mau ngilangin melo lewat blogwalking sana sini, tapi kok hari ini INET LEMOT BANGEEETT......!!!!PhotobucketPhotobucket

Benci aku..!Photobucket

45 comments:

  1. Jangan2 aku dijahatin orang krn aku gak sengaja bikin sakit hati orang ya? Namanya juga manusia pasti gak lepas dari dosa kan?
    Huhu.... moga2 deh dgn segala kejadian itu bisa diambil hikmahnya

    ReplyDelete
  2. Hahahaaaa.... Melo, atau melu niy.... (^^,) Itu melo-nya pasti karena inet-nya yg lelet kok *sok tau mode: ON BANGETS!*

    Gapapa.....memang skali2 harus melo jadinya ada turun naiknya kan enak.

    Soal karma, waduuuh, saya baru aja memutuskan mengeliminasi PLURK, wakakakaaaa...jadi karma saya pasti tambah turun niy, huhuehuehuee...

    Haiyah...komentarnya ga karu2an yak?? Udah sore siy.. *apa hubungannya?*

    ReplyDelete
  3. Weee.. masih sepi ya...

    PERTAMAAXXX dulu ah..

    ReplyDelete
  4. Jangan dipikirin .. tenang aja he3, memang segala sesuatu pasti ada balasannya, yang penting kita menyadarinya ...

    Good posting ..!!! singkat namun bermanfaat sekali ..

    ReplyDelete
  5. Hi there,, I love reading your post though I didn't understand the language but still I know your posts here's very interesting.. I clicked the "Translate this page from Indonesian to the following language to English" so I got some idea whats your post about.. :(

    Take Care!

    ReplyDelete
  6. mbak tyas...walaupun mbak dapet balasan yg kurang menyenangkan (padahal merasa udah berbuat baik), don't give up..it's a matter of time..
    Mereka yang memberi banyak akan memperoleh banyak, baik secara emosional, fisik, mental dan spiritual..
    waduh...keren ga tuh...
    so cheer up ya mbak..
    don't let this melo or miauw (hehe) 'kill' you..okie..

    ReplyDelete
  7. @eucalyptus: bisa iya bisa enggak, say.. yg penting kita selalu inget n berusaha utk jd orang baik, dg segala keterbatasan yg ada..
    ikut prihatin dg problem km yg jd lumayan heboh itu, hehe.. sampe takjub aku baca2nya..
    pesen aku : cuekin ajaaa.. ;)

    @gati siahaya: hihi.. banyak yg lagi mulai demam ngeplurk, kok malah mi eliminate sih mbak..? Kalo aku sih emang gak doyan...

    @qittun: woooyy... udah keduluan tuh pertamaxnya... ;)

    @abang: iya bang.. masih ada dikit melo nya nih, traktir konro lagi dong bang..! kirim lewat shoutbox kayak biasanya yaa..

    @jean: thanks for leaving comment here.. keep visiting n hv a great day, Jean..

    ReplyDelete
  8. melow sopo mbak lungone? mau ke yogya maneh atau semarang kie?

    hahaha...melow to. tak kira melok> salah baca rupanya> ngabur ah> drpd dijitak>>

    ReplyDelete
  9. hujan kok mbake nangis yah..??hehehe..aneh deh..saya malah seneng mbakkk..disini puanasnya bukan maen..maen bukan puanasnya..xixixi..

    karma..??wah percaya juga..hehehe..ya..ya..seperti itulah..apa yg pernah dilakukan, hasilnya juga pasti bakalan sama seperti yg dulu dilakukan, tinggal nunggu waktu aja, mau sekarang, besok ato yang akan datang..

    sama kali saya sama mbakeee..hehehe..tapi lebih baik diam saja ntar takutnya tambah parah klo ngomong salah..hehehe

    ato bisa jadi salah tanggap juga, maksud hati ingin berbaik hati dengan memberikan sesuatu tp ternyata tanggapan orangnya beda..bisa juga khan..saya mah sering ngalamin hal itu..ampe cari duit repiw juga geto..hehehe..

    yah sabar aja mbak..klo lagi melow mah saya cuma sering denger lagu doang..ato jalan2 sendiri..hehehe..dibali kan enak jalan klo sendiri..ga ada yang ngenalin..malah bisa buat tenang dikit dan punya energi..kadang menyendiri buat sebagian orang itu langka mbak..apalagi klo kita selalu sibuk dgn kerjaan..perlu kayanya semedi dikit..wekekek..wah..kok jadi curhat nie..xixixi..ga enak saya..

    sabar ya mbakeee..

    ReplyDelete
  10. wah melo2 ya..
    paling demen lagu melo semacam ST12
    he2...

    ReplyDelete
  11. kalau di rumah ujan netku juga lelet mba maklum make wireless..... keep semangat mba ...

    ReplyDelete
  12. hua... menyedihkan sekali..
    jadi terharu...
    mending teriak2 ajah.. biar melonya pergi...

    *blogwalking

    ReplyDelete
  13. gambarnya lucu-lucu banget :)

    beneran selalu nangi skalau lagi ujan ya .. :|

    ReplyDelete
  14. Duh...kalo senyum ramah banget tapi kalo lagi "nesu" mengerikan pake gebukin orang sgala. Hahaa...ketawa aku liat gambarnya I'm dead..gatel yah.....

    ReplyDelete
  15. secangkir cokelat hangat sepertinya membantu :)

    ReplyDelete
  16. o`o si melow ternyata blom mau beranjak pergiiii..

    soal hubungan qt sama teman, memang seringnya gitu..qt buat baik pun, kadang orang masih nyakitin..ya ada memang harusnya ngambil hikmahnya aja..pusing klo dipikirin terus, jadinya tambah melow hihihi

    btw soal inet yang lelet..memang paling nyebelin..apalagi leletnya,pas mesti nyari artikel tertentu!!! uFFF tambah BT deyh :D

    tp moga kehadiran cc disini, ga bikin BT ya??:D

    ReplyDelete
  17. kalau lagi marah.. ga ada yang berani deket kali ya..
    Tapi kalau lagi senyum.. wah cantiknya minta ampun....

    ReplyDelete
  18. weleh mbak tyas galak juga yaw, he3x :)

    ReplyDelete
  19. that's right...ini kok inet lemot bgt y,udah hati lagi ga karuan di tol.. sm .. ,masih aja ditolak sm inet...smga kita sbr aja y mbak

    ReplyDelete
  20. haha... klo lagi hujan pikiran menerawang kemana-mana ya Mba' Tyas...
    Tapi mang bener saat itu kita ngrasa hampa banget mo' introspeksi namun lebih kuat pembelaan terhadap diri hihi... palagi klo lagi sendirian. hiks jadi pengen peluk Mba' Tyas....
    dia yang ga' peka kita baikin tapi tenang aja Mba'... masih banyak kok yg senormal kita ... so,hayo dhonk tetep tersenyum... nah... piinteeer...

    ReplyDelete
  21. hihihihi.... dhie pikir Neng Tyas ndak bisa melow. uuuhhhhmmm... jadi pengen liat melow nya seperti gmana, biar cepet ilang melow nya Neng mesti makan melon. hehehe....

    ReplyDelete
  22. HANSIP dah balik niy mbak. yang mana yang perlu saya usir :P *wakakakak... nggak taunya diriku nih*

    ReplyDelete
  23. mbak Tyas... kena karma apa nih... kalo kena karma plurk seneng lho hihihi... mentang2 aku hobi ngplurk jadi nawarin ngeplurk yaks...

    Btw... cuekin aja mbak... manusia tempatnya salah dan dosa. Aku sering jg ngalamin gitu tp kalo ga kebangetan orangnya aku jg masih cuek2 aja sih.

    Mbak Tyas ingat ga slogan kampaye nya... Kampaye blog ramah aka nyengir jadi kita nyengir aja deh hehehe... becanda mbak.. biar tetep cantik kayak mbak Tyas hehee

    ReplyDelete
  24. melo melo komen ahhh

    sabar ajah mbak, baik ato nggak perbuatan kita kan dah ada itungannya sendiri2, urusan kita dengan sang khalik, orang lain cuma perantara aja
    duh kok ikut2an melo

    ReplyDelete
  25. @gus: aku melok sampeyan wae gus.. ngopi2 wae yuuk...

    @blogger addicter: iya, kayaknya enak nih kalo jalan2 ke bali.. iya bener.. akhir bulan kesana ahh... curhatnya terusin disana aja yaa...

    @bazoekie: emang nyanyi tuh pelampiasan paling bagus kalo lagi melow yah.. lagunya yg ngerock aja sekalian..

    @subagya: oke.. thanx ya.. udah nggak gitu ngenes lagi kok...

    @ardhit: bareng sama bazoekie yuk, kita nyanyi teriak2..

    @permana jayanta: hiks hiks.. iyaa..

    @nirmana: hehehe... kaya kamu kalo lagi tidur kan gambarnyaa..?

    @cerita senja: mamu say.. kirimin yaa...

    @uNieQ: iya cc, apa lagi kalo sering2 nih mampirnya.. yhanx ya cc..

    @hamidz: waduh.. ngerayu ya.. sayangnya pas lagi melo.. nggak mempan deh..!

    @acy: awas, deket2 kena gebuk loh Cy.. hehe..

    @deantoro miko: sabar.. sabar.. tp hr ini udah nggak lemot kok inetku... cuma kmrn aja..

    @budhe: berpelukaan... aku udah nyengir lagi nih, budhee..

    @dhie: ya bisa to.. masa gak bisa mellow.. aku bukan wonder woman, yg tercipta dr besi dan baja... naah, malah nyanyi kan.. serasa mulan jameela..

    @richard: tolong usirin ujannya, Pak Hansip.. mendung2 aja sih boleh..

    @ lyla: iya deeh... aku nyengir deeehhh... hihihi...

    @arielz: waa, mas ariel ikutan meloo... cep cep cep.. itu loh ada serbet makan buat ngapus air matanya...

    ReplyDelete
  26. semangat aja.... mampir ke tempatku aja (halah) he2

    ReplyDelete
  27. melo dalam hujan...hujan dalam ke-melo-an, *upss!! hampir aja salah nulis....
    hujan nggak hujan...kalau melo ya tetep melo aja
    (apaan sih!!!)

    ReplyDelete
  28. biarin aja mba jangan di pikirin

    ReplyDelete
  29. waduh..ini perlu ke psikiater jeng..kok kaek otomatis sih..ntar kalo ujan terus gimana dunk?

    ReplyDelete
  30. Moga melonya cepet berakhir ya djeng...

    ReplyDelete
  31. hehe smoga hari ini uda ilang melo nya ya mbak Tyas. Tp emang bener tuh, kalo lagi melo biasanya pelampiasannya di internet. Celaka kalo pas itu koneksinya lemot.

    ReplyDelete
  32. mari kita hidup tanpa saling menyakiti dan damai (aku bijaksana banhget ya,tyas)

    ReplyDelete
  33. hussshusss... cep cep yahhhh dek Tyas jangan melo lagi ya.... mendingan melu aku aja... kita kerumah dek Kimi yu.... dia minta dibawain nasi pecel :D

    ReplyDelete
  34. sabar aja mbak..
    o ya.... salam kenal nih..
    blog walking juga :D

    ReplyDelete
  35. lho wis musik hujan ya mbak, walah kalo hujannya sehari samalam bisa-bisa nangisnya juga sehari semalam nih, cup-cup mbak jangan nangis ya...ntar deh tak beliin permen ato balon.....!!!!
    bukan karmaku lho mbak suerrrrrrrrrrrrr, hehehehehe

    ReplyDelete
  36. hahahaha~ kalo lg melo beli conello ajah :P

    ReplyDelete
  37. Sabar ya mbak Tyas...
    Setiap biji yg kita tanam, masing-masing akan menuai hasilnya. Tergantung bagaimana kita menabur benihnya.

    ReplyDelete
  38. Saya juga lagi melo karena my ex nih :)
    Tapi saya juga lagi belajar untuk selalu mengkonversi perasaan atau emosi yang tidak menyenangkan menjadi semangat untuk berbuat lebih baik. Hasilnya.. saya jadi orang yang terlalu periang walaupun lagi sedih (sedikit gila lebih tepat mungkin ya :D )

    ReplyDelete
  39. @aha: iya, harus tetap semangat ya.. kya tantowi yahya aja...

    @kurnia: apaan sihh?? emang gak ada hubungannya yah, hihi..

    @harry potter: iya deh..

    @papapam traffic: kalo musim ujan ya mukaku sendu merayu terus gitu deh pap..

    @ani: iya mbak.. asal inetnya gak lemot terus.. ;>

    @tigis: udah gak lemot deh kayanya hr ini.. udah rada ilang melonya..

    @blogendeng: setuju... waaaa, tumben banget bijaksana...

    @milla widia: hiks hiks...sedih nih.. tadi dek Kimi telpon, katanya pecelku nggak enak dimaem pake mayones..

    @the runk: lam kenal juga yaa..

    @oeoes: karma gara2 ngerusui blogmu terus kali ya oes... hehe...

    @didut: hehe.. nih lagi maem mini conello.. udah abis 4...

    @erik: iya bener ya.. siapa menabur angin akan menuai badai.. hmm, buku karangannya sapa ya nih...?

    @ipung: loh Pung, pake software converter apa nih..? aku mau donlot juga dong kalo ada...
    mmmh, bukan aku lho yg bilang km sedikit gila.. tp setuju boleh dong..?! ;D

    ReplyDelete
  40. ujan juga sering bikin aku mendadak melo, jeng... *toss*

    ReplyDelete
  41. salam kenal .
    yang sabar yaa mbba .

    ReplyDelete
  42. huft,.. aku klo ujan-ujan jadi inget ama masa kecilku

    ReplyDelete
  43. ya seperti persamaan fisika,,, aksi=reaksi.....

    ReplyDelete

i hate spammers....