Friday, January 29, 2016

Launching Produk Hello Green Indonesia Natural Handmade Soap

BY tyas indree IN , , , , 2 comments







Alhamdulillahi robbil alamin..
23 Januari 2016 kemarin, Hello Green Indonesia, bisnis handmade soap punya adekku untuk pertama kalinya dijual publicly.

Sebelumnya, produk sabun handmade ini hanya diketahui di kalangan elite seputaran ring 1 nya adekku aja (ciee..), alias sodara2, temen2, sodaranya temen2, temen2nya sodara deelel.. ◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡°˚...hihihi...˚° Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡°

Sekarang penjualannya udah Go Public :D, launchingnya kemarin di Nox Coffe Boutique, Natasha Building, Jl. Kaliurang Yogyakarta.

Nggak gampang utk bisa menjual atau memperkenalkan produk di tempat ini, terutama di acara Simply Organic spt kemarin, karena sesuai aturan dari Natasha Skin Care nya, semua yg ada di event Simply Organic tsb harus produk yg benar2 terbuat dr bahan2 natural organik.

Semua sabun produksi Hello Green Indonesia dibuat dari bahan2 natural berkualitas, dan tentunya aman dan sehat utk kulit kita.

Selain mengutamakan manfaat dari sabun natural yang diproduksinya, tampilan yang cantik dan aroma yang soft, serta busanya yang creamy dan lembut menjadi ciri khas dari Hello Geen Indonesia.

Buat yg pengen kulitnya halus lembab dan sehat, mungkin sdh waktunya mempertimbangkan utk mengganti sabun komersial yg biasa kamu pakai dengan sabun natural handmade dari @hellogreenindonesia

Follow instagram dan blognya yaa..
Instagram: @hellogreenindonesia
Blog: http://hellogreenindonesia.blogspot.co.id

Banyak varian sabun natural di IG nya, termasuk keterangan ingredient dan manfaat dari masing2 sabun.

Yang udah liat2 n pilih2, langsung aja pesan ke adekku yaa..

Contact Person: Vitri Anindito
WA/SMS: 0821-3652-6777
WA/SMS: 0896-8220-6330
Line: hellogreenindonesia
Email: hellogreenindonesia@gmail.com


Sent from my ASUS

2 comments:

  1. sabun yang alami dan aman untuk kesehatan jangka panjang sangat penting

    ReplyDelete
  2. jempol dah buat admin mampit nih ke blog Box bayi aku

    ReplyDelete

i hate spammers....