Monday, November 2, 2009

Halal Bi Halal Alste '90

BY tyas indree IN , 8 comments

Minggu kemarin, Alste angkatan '90 ngadain Halal Bi Halal di rumah Andre di Bintaro. Mungkin karena ngadainnya udah bukan di bulan Syawal, jadi suasana Halal Bi Halal nya gak gitu terasa. Yang terasa ya suasana ngumpul-ngumpul and yang pasti makan-makan n foto-fotonya.

Banyak juga yang dateng, lengkap dengan pasangan n anak-anaknya, walaupun nggak semua personil Jakarta bisa dateng. Acaranya sih dari jam 10 sampe selesai, tapi aku baru bisa dateng jam 12-an, abis kondangan dulu. Seru.. Rame.. Cekakak-cekikik gak karuan..

Momen ini sekalian juga buat ngerayain almamater kita SMA 3 Semarang yang ulang tahun pas tanggal 1 November kemarin. Ditunggu deh acara selanjutnya.. Udah lama nih nggak nyanyi-nyanyi lagi..

Nih ku upload sebagian foto-fotonya...



8 comments:

  1. mau corat-coret disini dulu ah lama nggak ngrusui...!!!!

    ReplyDelete
  2. apa khabar Ning? lama ga komen disini
    Selamat halal bi halalnya

    ReplyDelete
  3. Wah...senengnya habis ngumpl2 acara halal bihalal, salam kenal tyas...

    ReplyDelete
  4. Mbah Gendeng mau ngucapin selamat halal bihalal ya tyas...
    Salam kenal...

    ReplyDelete
  5. Kapan ya gue bisa ngumpul-ngumpul dan makan-makan ma temen-temen, coz pada sibuk terus sih...

    ReplyDelete
  6. Hai Ningtyas, pakabar lama ga nongol..
    Oh iya..september kemarin Alste 87 SMA 3 Semarang juga ngadain reuni loh.. mmm..mampir ya ke webku ditunggu loh..

    Salam,
    Mas Is

    ReplyDelete
  7. halal lebih halal berarti halal gak sekolah.........

    ReplyDelete
  8. Acaranya sih dari jam 10 sampe selesai
    Yeah!

    ReplyDelete

i hate spammers....