Tuesday, June 24, 2008

Rencana punya bisnis di Jogja

BY tyasjetra IN , 6 comments


Kalo di awal2 blog aku suka posting tentang pengalaman n keinginankuberbisnis di Jogja, kayanya sebentar lagi niatku itu bakalan terlaksana deh. Insya Allah.

Udah ada pandangan mengenai lokasi, nggak terlalu jauh jaraknya dari rumahku di Jogja. Di Jl. Monjali. Tempatnya nggak terlalu besar, tapi lumayanlah. Nanti yang ngelola adikku sama temennya. Biar dia belajar bisnis, belajar kalo cari duit itu susah.. Nanti mamahku kan juga ikut sibuk, biar mamah ada kegiatan juga.. Wah, belum2 udah ngebayangin pasti bakal seru kalo punya usaha di situ..

Rencananya mau jualan baju2 sama accessories dan printil2nya. Buat cewek and cowok. Temennya adikku kan orangnya modis, jadi ngerti lah model2 baju yg lagi happening buat cewek2 di Jogja.. Kalo adikku, bagian baju cowoknya. Tau banget deh aku seleranya, bagus n sedikit aneh gitu. Namanya juga anak muda..

Emang udah banyak sih butik kecil2 bertebaran di Jogja. Tapi makin banyak makin bagus kan, bersaing sehat. Kalo kita nggak nyoba mana kita tau bakal berhasil apa nggak..

Doain ya, bisa tercapai n lancar semuanya.. Amin..

6 comments:

  1. Semoga sukses mbak...
    Di Monjali emang rame, buat parkir juga lebih enak ketimbang Jalan Kaliurang :D

    ReplyDelete
  2. O iya Ipung orang Jogja juga ya.. Kebetulan, biar nanti bisa dibantu supaya calon tokoku itu trafficnya oke n PR nya 10.. hehe..

    ReplyDelete
  3. moga saja sukses, tak dungakno mbak'e asal jo lali nang aku yo!!!lek mrunu iso gratisan (maunya) huahahahaha

    ReplyDelete
  4. wahhh,... syukur deh yas
    kuw jga pingin buka usaha
    py lom kesampean, Eh keduluan neng tyas
    hehee


    sukses ya ..!!!!!!!

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses bisnisnya, Amin... (^_^)

    ReplyDelete

i hate spammers....