Thursday, June 12, 2008

Jenuh? Nyanyi aja..

BY tyas indree IN 2 comments


Kadangkala kita merasa jenuh yang nggak tau sebabnya kenapa. Aku kemarin ngerasain hal kaya gitu. Padahal kegiatan sehari-hari juga nggak monoton2 amat. Nggak ada paksaan harus berangkat dan pulang jam sekian-sekian. Bebas ngelakuin apa aja. Tapi tetep aja rasanya jenuh, sebel, pengen marah aja.

Di rumah, aku punya banyak vcd karaoke.. Dulu biasanya kalo aku ngalamin perasaan kaya gini, aku nyanyi, teriak sepuas-puasnya di rumah. Tapi sekarang harus rada mikir, soalnya, sejak aku melakukan penghematan energi dengan mengurangi pemakaian AC di rumah, ventilasi udara yang dulu biasanya aku tutup pake fiber sekarang aku buka. Hasilnya emang rumah silir semilir banyak angin masuk, cukup adem tanpa pake AC di ruang tamu n ruang keluarga. Tapi akibat lainnya, suara dari dalam rumah pasti bakalan jelas banget kedengeran dari luar, apalagi kalo mau berkaraoke yang volumenya harus pol. Mana enak karaokean kalo musik n suara kita harus pelan2?

Kalo penghuni rumah, santai aja, anak2 kostku nggak bakalan "kebribenan" (keberisikan) sama suara ibu kostnya yang melengking2 karena kalo siang kan mereka semua ngantor.

Akhirnya, hari Minggu kemarin aku ngajak 3 orang anak kostku yang 'terlihat' seneng nyanyi ke karaoke di Kelapa Gading.

Udah deh, 4 orang stress nyanyi2 nggak karuan di sana. Kita masuk jam 12, keluar2 udah jam 6 sore. Puasnyaaa..
Hari Minggu ternyata tetep happy hour di sana. Jadi kocek yang kita keluarin nggak banyak2 amat, apalagi kan saweran.

Ternyata emang, setiap kejenuhan harus dilampiaskan. Setelah itu, ya udah happy lagi aku, semangat lagi. Padahal pelampiasannya cuma nyanyi ya..

Dulu, biasanya aku suka ke Dufan juga kalo lagi rada2 stress. Naik macem2 wahana yang membangkitkan adrenalin. Sekarang, agak ragu2, aku masih kuat nggak ya naik kaya gituan. Kalo cuma ngikutin kemauan sih ayo aja. Tapi aku pertimbangkan jantung juga nih. Faktor U berbicara.. Ih, kaya yang udah tuwir banget sih ngomongnya..

Bulan depan deh, aku mau ngajak anak2 kostku ke Dufan..

2 comments:

  1. Wuih tiwiwiw, tata blog yang bagus nih. Tapi betul tuh klo lagi jenuh nyanyi aja, tentu ilang jenuhnya. Klo lagi sebel boleh aja baca2 blogs abah, tentu semakin tambah sebelnya. Dah gitu Tyas nangis deh. Hih, kayak apa cantiknya Tyas klo lagi menangis ya?

    ReplyDelete
  2. Asyik juga punya induk semang kayak gini ... kebetulan suka karaoke juga, bisa ajak ajak ... salam.

    ReplyDelete

i hate spammers....