Monday, May 26, 2008

Mulai Nge-BLOG Lagi

BY tyas indree IN , No comments

Posting pertamaku..

Mau nulis apa ya..?

Setiap orang punya banyak pengalaman, masukan dan benturan yang terjadi di kehidupannya. Apakah semua peristiwa dan persoalan yang dialami oleh seseorang membuat orang itu semakin baik, semakin mundur atau sama saja? Pasti tergantung bagaimana orang itu MEMILIH cara untuk menghadapi, mengatasi dan memandang persoalan tersebut.

Buat aku sendiri, semua yang aku alami membuatku jadi semakin...kuat. Apa orang lain juga menilai aku seperti itu ya? Hhmmm, kayanya aku nggak peduli..

Duniaku, aku ciptakan untukku sendiri, dengan bentuk yang keras tapi manis. Harus baik hasilnya buat aku, semoga baik hasilnya buat orang lain juga. Kalo nyatanya nggak, ya maaf.. I didn't mean to..


Horee, hari ini aku berbuat baik untuk diriku sendiri.. Apa aja tuh?

Topup reksadanaku di Bank Mandiri.
Udah 2 bulan nggak topup, males sih.. Abis, nggak bisa autodebit, harus dateng ke cabang. Sebenernya cabangnya deket juga sih, tapi ngantri. Harus pagi pula, biar dapet NAV hari itu.

Daftar fitness di deket rumah.
Mudah2an kali ini bisa rajin. Nggak cuma anget2 tai ayam. Berat badan sih stabil dari dulu, tapi lemak udah ada dimana2. Kalo lagi angkat tangan buat dadah2, lengan atas tampak kurang sedap dipandang, hehe. Tadi udah liat tempat aerobicnya. Rapi n bersih. N khusus cewek, itu asiknya.

Udah dulu ya, c u tomorrow.. I hope.

0 comments:

Post a Comment

i hate spammers....