Thursday, February 12, 2009

Yah... Batuk deh...!

BY tyas indree IN 23 comments

Pas bangun tidur tadi pagi, kok tiba-tiba suaraku jadi serak n gede begini ya.. Yah, batuk deh.. Padahal semalem nggak ada tanda2 mau terserang batuk.. Biasanya kan kalo mau batuk pasti ada gejalanya tenggorokan sakitlah atau apalah..

Semalem aku n temenku jalan ke Citos n aku nggak makan or minum yg macem2 deh.. Cuma nasi lemak, beef curry, sup jagung kepiting, nyomot chocolate cake n ayam gorengnya temenku, trus minumnya juga water doang.. (hihi, ketauan aku kalo makan, banyak ya...) Kan nggak ada yg menyebabkan batuk tuh makanan2nya..

Bener2 deh, nih suara sekarang jadi jelek banget.. Mana sebentar lagi temen2 reuni SMA yg kemarin, mau ngajakin karaokean pula.. Oooh tidaaaakkkk...

Suaraku, buruan balik dooong..!!

23 comments:

  1. ada mbak yang menyebabkan batuk.itu maemnya ngga ngajak2 daku sih jadi batuk kan hihih weeekk :P

    ReplyDelete
  2. wah gimana dong, padahal mo karaoke. coba minum air putih yang banyak, ama coba minum jahe. sapa tahu ntar agak lumayan.......sukses ya mba' moga bisa karaokenan

    ReplyDelete
  3. duh sama dek, abang bangun pagi tadi langsung serak, batuk n gatal ...surabaya dingin hujan terus ... btw, gak ada tuh tanaman langka di sby hue he he ..

    Met beraktifitas aja dek, sukses selalu

    ReplyDelete
  4. wah..berarti klo suaranya lagi gak bagus..ntar pas karaokean nyanyinya lipsing dong mbak...bisa turun rating tu..he3..cepetan lari ah, ntar keburu ditimpuk mbak tyas..

    ReplyDelete
  5. hehehe karna kbanyakan makan kali tu mbak hihihi nyomot sana sini pula
    ehm ngelek biji dondong ae hehehe gak dink bcanda,kecap ma jeruk nipis mbak trus banyakin num air putih
    cepet sembuh yah biar bisa karaokean ntar;)

    ReplyDelete
  6. wedew.,., batuk .,.,.
    cepet cepet diobatin donk mbak.,.,. ntar mau kampanye damai batuk gmn nggak bisa orasi donk.,.,

    qe.,qe.,qe.,
    tenang aja mbak minum madu 2 sendok makan 1 jam sebelum tidur
    pasti besok pagi nya kotoran dari tenggorokan keluar semu....aaa

    ReplyDelete
  7. hmmm...
    berarti itu pertanda ga dibolehin karaokean, mbak.
    wkwkwkwk...
    coba minum lemon tea anget.
    mungkin bakal agak enakan.

    ReplyDelete
  8. Batuk ?. ..... dikomik aja ..bawak baca doraemon kek ... atau golden boy ....

    ReplyDelete
  9. beuh beuhh makan nya banyak amat, pantesan endut *sok tahu* cepet sembuh ya

    ReplyDelete
  10. tuh akibat gak ngajak2 anna, pas makan2...jadinya disumpahin para kepiting buat batuk deh....jiakakakakka

    ReplyDelete
  11. Mbakeeeeeeeee aq ikutan karaokeeeeee

    ReplyDelete
  12. peringatan pemerintah: "batuk bisa menyebabkan kantuk, penyakit tidur, radang tenggorakan dan pusing-pusing"

    ReplyDelete
  13. Batuk, kelihatannya sederhana, ternyata membuat kita merasakan manfaatnya sehat ya

    ReplyDelete
  14. Batuk????di komik aja, ato pakai biji kedondong.... *kabuuuuurrrrr.....*

    ReplyDelete
  15. walah mbak... kasiannya, istirahat aja ya.. spy cepat kembali suaranya :)

    ReplyDelete
  16. tyas, kalo sampe acara reunian suaranya belum balik. mo pake suara-ku ngga? jadi agak bas ke bariton gitu deh..mau ya.. :-)

    ReplyDelete
  17. Salam hangat selalu dari blues :) semoga sehat senantiasa ;)

    ReplyDelete
  18. Nah.. tuh kan... batuk...

    Istirahat yang cukup mbak.. jangan kecapekan.. he.he.he..

    ReplyDelete
  19. batuk? dikomix aja...kecil2 batuk keook (lhoo iklan campur aduk ini)

    ReplyDelete
  20. batuknya bukan krn begadang ngejar deadline review kan mbak Astrid :mrgreen:

    btw, penyebab PR drop gue jg ngga tau mbak. Cuman bisa menduga2x aja.

    ReplyDelete
  21. hehehe.. kyk apa tuh kalo karaoke suaranya gak keluar... jadi karoaku aja ya hehehe

    oya... mbak ada award buat mbak kalo berkenan silakan diambil ya mbak :)

    ReplyDelete
  22. crita dikit mbak..
    saya termasuk orang yg gampang terserang radang dan batuk..(biasanya akibat salah makan)

    dulu2 misal makan goreng2an agak kbanyakan dikit gitu langsung radang tenggorokan terus ujung2nya batuk2..(krasa sakitnya pasti pas pagi2 bangun tidur)

    tapi sekarang dah jarang..

    gini resepnya..klo abis makan yg banyak mengandung minyak atau mungkin sesuatu yg bikin tenggorokan jd gak enak..langsung aja abis makan kasi obat antiseptik tenggorokan yg spray (merknya ORODIN, di indomaret ada)..insyaallah beres..

    ReplyDelete

i hate spammers....