Friday, July 31, 2009

PR...... Ekspresikan Narsismu..!

BY tyas indree IN , 54 comments

Dapet PR rada-rada aneh nih dari Anna.. Trus kayaknya sebelumnya ada juga yang ngasih PR ini ke aku, tapi aku kok lupa siapa ya.... (update): baru inget nih.. Memi.. Ih, udah pikun nih..!

PR nya gampang banget, tapi agak agak gimanaaa gitu...

The rules are:

  1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
  2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
  3. Post that picture with NO editing
  4. Post this instruction with your picture
  5. Tag 10 people to do this
Sapa takuuut... Nih dia fotoku... Orang narsis kok ditantang berfoto, hehe...


                            [update : sorryyyy.... ganti aja dee, potonaa..... hihihii...]


Foto sendiri pake kamera hape, sambil tiduran di 'amben' ruang tivi... keliatan kan tuh bantalnya, hehe... Begaya dikit ah.. kasih lirikan danduth dikit ah.. cekreeek.. jadi deh..! Nggak keliatan kalo belum mandi kan..?

Naah... sekarang aku nggak mau milih siapa yang jadi korban berikutnya... Siapa yang tertantang kenarsisannya, silahkan kerjain PR ini... Berani gak tampilin dirimu 'apa adanya'..? Sekarang bukan jamannya ngumpet.. Ekspresikan Narsismu..!

54 comments:

  1. Pertamaxxxx !! liat lirikan dangdut :D

    ReplyDelete
  2. kehilangan kata-kata untuk melukiskan betapa menariknya mbak Tyas dalam pose begitu.

    KabuuuuuuuuuuuuuuuuuuR.

    ReplyDelete
  3. Duh lirikannya maut banget... hi.hi.hi
    Keren mbak tyas.

    Foto profil ganti lagi ya he.he.he

    ReplyDelete
  4. horeeeee....mbak tyas udah ngerjain pe-er.....lagi PW banget yah mbake...Posisi Wuenakkkkk.......

    duh mbak tyas tetep geuliss euy biarpun blum mandi......cakeppp abezzzzz!!

    ReplyDelete
  5. wakakakak cuit cuit.lirikan matamu merasuk hati, lho kok malah nyanyi y? hohohoho

    ReplyDelete
  6. Wah, piye to mbak. Kan yang ngasih PR ini pertama kan aku. Trus aku lempar ke Anna, eh balik ke mbak Tyas lagi. Ha ha ha...

    ReplyDelete
  7. Duh Cantik bener emak yang atu ini.... Hue..he..he..

    Apalagi lirikannya tuh.. waaaaaaa... *pingsan dulu ah...

    *Bangun lagi...

    Emak tyas... fotonya dipajang di Homepage blogku boleh gak nih... kekekke....

    ReplyDelete
  8. ck..ck..ck, ayu tenan koyo artis

    ReplyDelete
  9. Djeng yang satu ini memang manies tenan..... potonya masih kalem tuh djeng....he..he...yang di profile sekarang tuh malah narsis :-)

    ReplyDelete
  10. dasar narsis abiezzzz... hue he he...
    BTW kamu ada FB gak say? Aku lagi betah ningkrong disana tuh

    ReplyDelete
  11. we ee ee eee .....hmmmmmmm ternyata mba tyas narcix jugax yah....wah dapetin pr dari mba wartiyem yah....oooppppssss salah makdudnya mba anna aj yah...wah....selamat yah pinter langsung aja di kerjakan.

    ReplyDelete
  12. wadud aku negliad adad lirikan dandud yah....wekekekekekek manatfff juga nih mba.....prnya dah finish

    ReplyDelete
  13. Kok jadi deg-degan yo mbak liat fotonya...hahahaha...lirikane ra nguwatiii!!!!

    ReplyDelete
  14. wah..ini sih bukan fotonya mbak tyas..karena yang aku tau orangnya lebih cantik dari fotonya..
    *aku dapet apa mbak..hehe*

    ReplyDelete
  15. weheheh aku juga dah poto.. tapi kok potoku jelek banget ych.. ga kek mbak yang hm.. kalo diliat

    ReplyDelete
  16. wah nyantai banget jeng...
    salam ^_^

    ReplyDelete
  17. kok yang pada dapet pr dalam posisi tidur semua yah :D

    ReplyDelete
  18. tiing toongg,...... waaah.... namanya cantik tetep cantik ya,.. !!!

    ReplyDelete
  19. bener mba, org narsis kok ditantang pajang foto, hohohoho.. dengan senang hati kaan.. :D biarpun ga mandi, mba tyas ttp cling en ayu kok..

    ReplyDelete
  20. aduuhh...
    terkasima dgn lirikan matamu, ning!
    romantik orangnya, iya..

    *beruntungla suamimu ning..
    smoga hidup kalian berbahagia..
    amiin.

    :)

    ReplyDelete
  21. aku mau narsis ah...tapi photo diri yang ngadep belakang waelah...hehehe

    ReplyDelete
  22. kok ada yah.photo kumus-kumus ditamplin di blog (ngabuuuurrr)

    ReplyDelete
  23. fotonya bikin ngiler wkekwk.. piss :D

    ReplyDelete
  24. cip..... cip.... cip....
    muanis ko mba tyas ni....
    foto bareng nyo.....

    ReplyDelete
  25. aku mah ga ikut2tan poto ah...takut potonya malah rusak klo jepret mukaku, hahaha. oiya..aku bagian kumpulin foto2 yg pada mua narsis aja deh, ntr ku pamerin di senayan!

    ReplyDelete
  26. blogger cakep nih..baru tau ada juga ya

    ReplyDelete
  27. wah... dikerjain juga ya mbak hihihi... aku malu jadi gak aku kerjain PR nya

    ReplyDelete
  28. Hehehe mbak tyas hoho melupakan daku hiks...

    ReplyDelete
  29. wheww, mbak-ku ayu tenan..
    lirikannnya emang ndangduth bgt mbak, hehehe

    ReplyDelete
  30. he..he.. untung photonya gak ama piaraannya bu... tapi mau mbuka readmore agak2 cemas takut ama si uler lolita... hiksss :)

    ReplyDelete
  31. hehehe fotonya menggoda mbak Tyas :)

    btw, gue ga pede kalo disuruh foto2xan mbak. Biasanya gue bagian yg moto ajah :mrgreen:

    ReplyDelete
  32. hmm... gleg.. gleg... tenggorokanku tiba-2 ga bisa nelan.. pose nya itu loh... ooh..

    eh.. tapi mba tyas belom mandi ya...
    *sambil tutup hidung trus ngeloyor pergi*hihihi..

    ReplyDelete
  33. jangan sekali-sekali nantang beginian sama model deh...pasti KO..hehe...peace ah

    ReplyDelete
  34. Waaaa, fotonya :D Kirain pedangdut tuh tadi, ternyata yang punya blog toh? :) Cakep juga mbak Tyas :D Wekkekekekekeke

    ReplyDelete
  35. Makasih ibu sudah melamar saya, eh melamar jadi perawat di Kuwait, nanti kami kabari secepatnya apa masih ada lowongan di jajaran komisaris.

    Terimakasih..

    ReplyDelete
  36. hihihihi.... ada toh lirikan ndandut... misi baaannggg...jreng gonjreng gonjreng....

    ReplyDelete
  37. nyaman juga di sini ya. Apalagi dengan foto itu.. Beugh.. Makin nyaman euy....

    ReplyDelete
  38. Hidup narsis huehehehe....gila yaa...biar blm mandi tetep cuanntikkk....tapi baunya tetap kecium loh hihihhii...kabur ahhh, takut disambit pake uang goban-an hahaha....

    ReplyDelete
  39. wah mbak Ning ternyata berani...juga...:)

    ReplyDelete
  40. wessss... lirikan matamu menggoda hati.. hahaha... :D

    ReplyDelete
  41. keliatan banget kalo' blom mandi, baunya ampe kesini.... hehehehe

    ReplyDelete
  42. ting tong, ehhh ga ada orangnya tadi lagi poto2 di amben,,,,udah tidur kali ya> hehehesori baru bisa berkunjung,,,lagi sibuk hehee

    ReplyDelete
  43. so natural, sepertinya lebih cantik kaya gini mbak daripada dandan dulu he.. he.. he..

    ReplyDelete
  44. mbak tyas cuantik bangeedd lho..
    (kedip2 mode on)

    ReplyDelete
  45. Wuzzzz.... Lirikan matamu menarik hati. Ohh, senyumanmu manis sekali. Sehingga membuat aku berpikir 1000 kali. (Tetep cantik kok Bu ! Jangan khawatir.) Hehee...

    ReplyDelete
  46. ayu ne reekkk...lirikane gak nguwati...
    aku langsung ndredek iki....peh jaaan...sek tak sawange eneh...biyoh-biyoh..cah wadon kok koyo ngene...sumpeh aku ndredek...uayu tenan..sampeyan mapir nyang "omahku" ya..peh sek tak sawange maneh...eHhmmmm...cleguk-cleguk aku...:p

    ReplyDelete
  47. ih, blom mandi ya mbak..? oke juga tuh lirikan dangduthnya..

    ReplyDelete
  48. wow.. tan, genit banget sih, hihihi....

    ReplyDelete
  49. tante mah paling hobi foto diri.. narsisnya sampe nular ke aku nih, tan..

    ReplyDelete
  50. hmmm.. dimanis2in banget sih... :D

    ReplyDelete

i hate spammers....