Wednesday, February 10, 2010

Ke Dufan Lagee....

BY tyas indree IN , 47 comments

Tanggal 7, hari Minggu kemarin aku ma temen2 EO, Style Organizer jalan2 ke Dufan. Puas bangeeets... Semua wahana kita mainin.. Kora-kora, Kicir-kicir, Niagara-gara, Halilintar, Tornado, Pontang-pontang, Boom-boom car pokoknya semua deh.. Ternyata nafas n jantung gue masih kuat buat yg begitu-gitu..

Dari jam 11 sampe tuh Dufan tutup, jam 8 malem.. Puas tapi gempor jalan melulu.. Pulang-pulang, suara abis, kebanyakan teriak-teriak.. Yang penting hati senaaaaaang.. Pergi tuh semua stress, kesel, marah, 'nggondok', n sekong hetong jauh-jauuuuh..

Mau pamer foto-fotonya yaa..... ^_^





47 comments:

  1. Seru ya mbak ke dufan walaupun udah berkali2. Tapi aku harus cuti dulu nih sampai melahirkan :)

    ReplyDelete
  2. udah lamaaaa ga ngedufannn.... kangennn.... :)

    ReplyDelete
  3. wah ... asyik nih...
    jadi pengen lagi ke dufan...
    siiippp...

    ReplyDelete
  4. iiiihh... seru banget sih mbak kayaknya?
    aku terakhir kali ke Dufan (dan utk yg pertama kali jg, parahnya) waktu masih kecil.
    huhuhu... udah lupa rasanya kayak apa.
    eh, tp pernah jg sih main di Genting-nya Malaysia yg punya wahana mirip2 Dufan.
    hehehe...

    ReplyDelete
  5. kapan ya bisa ke dufan lageeee.....

    ReplyDelete
  6. Wow Dufan Udah Bosen Abisnya Kalo Kesitu Masuknya ngga bayar!

    ReplyDelete
  7. good foto. jadi pengen ke sana juga nih. thanks sharingnya.

    ReplyDelete
  8. asyik tuh ke dufan meski berkali-kali tapi tidak bosen.. saya belum berani naik tornado

    ReplyDelete
  9. Refreshing sangat diperlukan setiap orang. Salah satunya dengan bepergian ke tempat rekreasi. Cara ini juga bermanfaat untuk menghilangkan kejenuhan dari kegiatan rutinitas.

    ReplyDelete
  10. dufan emang kagak ade matinye.. salam kenal bu..

    ReplyDelete
  11. yg punya blog ini, mw g tukeran link dengan blog saya

    http://hambyah.com dan http://hambyah.info

    ReplyDelete
  12. Wah, sekarnag di dufan permainan terbaru apa yach? soalnya sekarnag saya ada di Borneo Barat.

    Terakhis saya kesana, ada permainan terbaru, apa ya namanya...saya lupa .... yang kita di bolak-balik di udara itu, bikin jantung mau copot

    kapan-kapan kalau saya ke Jakarta lagi, saya pasti ke dufan. mau noba lagi permainan-permainan yang lebih seru

    salam

    ReplyDelete
  13. dufan.. itu mah tempat favorit saya dan iosteri kalo ke jakarta.... asyik dan seru...

    ReplyDelete
  14. udah lama g ke dufan jadi kepengen. Sibuk praktek :(

    ReplyDelete
  15. wah, ga ngajak2 ke dufan, hehehe. apalagi pas lagi sepi, mantap banget tuh, sampe puasss

    ReplyDelete
  16. Kok Gak ketemu yah padahal GW jg lagi di dufan tuh

    ReplyDelete
  17. wuih enak ya dikota gede ada gt. .klu disini mah biasanya main layang2 heheheh

    ReplyDelete
  18. Ada saat bekerja, ada saat beristirahat, dan ada saat bersantai. Berlibur merupakan salah satu kegiatan santai yang sangat diperlukan untuk menghilangkan stres dan kejenuhan.

    ReplyDelete
  19. Wah mba sekarang ko Dufan makin tak terprediksi yah...hehehe...BTW ada wahana baru ga ya??

    ReplyDelete
  20. it turns out you are very funny people

    ReplyDelete
  21. uuum... kapan bisa ke dufan lagi yach?

    ReplyDelete
  22. Pasti seneng banget ya ke dufan bareng dengan orang-orang yang kita kasihi, pasti seru banget. Fotonya juga keren-keren, jadi pingin nih ke sana.

    ReplyDelete
  23. Horee... liburan besok aku kesana sj dech, Dufan..dufan..dufan, emang Asyik siapa yg datang ke Dufan yakin tdk akan Rugi hehehe.

    ReplyDelete
  24. Waaaahhh...jd pgn ke dufan...

    ReplyDelete
  25. dufan impian sampe sekarang yg blom terealisasi olehku, sapa yg mw ngajak?hehe

    ReplyDelete
  26. wenanggg.........liburang serruu...

    jadi pengen liburan..

    ReplyDelete
  27. wauhh....dufffan...memmang keren dah..

    ReplyDelete
  28. duffan itu dimana yah..?? jakarta kah..??

    aku anak malang jadi gak tau ...hikz hikz..

    ReplyDelete
  29. euh pamer ya,,,,????? wakwakwak,,, salam kenal aja gan

    ReplyDelete

i hate spammers....