Wednesday, October 14, 2009

Oh my God....!!

BY tyas indree IN 8 comments

Oh my God...... Ternyata udah kelamaan ya aku nggak ngisi blog ini...
Jadi malu.. Kemarin2 cuma sempet sebulan- dua bulan sekali copas artikel ajah..

Bentar ya... Beberes dulu.. nyapu ngepel dulu... ngilangin sarang laba2nya dulu.. bersihin karat2nya dulu..
Abis itu, baru deh mulai cit cit cuit lagi disini...

Ready.... Set.... Go...!!



Image Source: www.cartoonstock.com

8 comments:

  1. Oh My God ...!!! Ternyata aku juga udah lama gak mampir di blog ini. Hehehehehe
    Kemana aja mbak?
    Mampir bentar aja salami mbakyu ku disini.
    Salam

    ReplyDelete
  2. kasihan bayinya dikira debu, bisa sampai vacum.. hehehe

    ReplyDelete
  3. minum paramex mba, kalo muter2x...hihihi

    ReplyDelete
  4. Kita sering mendengar bahwa 'memelihara lebih sulit daripada memulai'. Mungkin ada benarnya juga. Bila kita sudah memulai sesuatu, kita sebaiknya rajin memeliharanya agar usaha awal kita tidak menjadi sia-sia.

    ReplyDelete
  5. gambar yang bikin inga ama kerjaan yang belaum kelar

    ReplyDelete

i hate spammers....