Wednesday, February 18, 2009

Udah Bisa Nyengir Lagii....

BY tyas indree IN 19 comments

Akhirnya, mulai tadi malem, aku udah bisa nyengir lagii.. Semalem appointment terakhir ku sama dokter gigiku.. Gigiku yang patah akhirnya sudah tak terlihat lagi, udah dipasang crown.. Jadi sekarang, aku mau nyengir or ketawa selebar2nya udah bebas, nggak akan keliatan ompongnya lagi..

Kemarin2 pas reunian, atau pas pergi2 kemana aja, kalo pas ada acara foto2, aku nggak bisa menampilkan ketawaku yang sebenarnya (halah), bisanya cuma senyum2 kecil gitu.. Dan hasilnya nggak banget, kebanyakan jadi kaya orang 'ngeden'.. Abis, ketawanya nanggung siih....

Sekarang udah bebas mengekspresikan narsisku lagi, hehe....

19 comments:

  1. alhamdulillah dunk mbak udah bisa nyengir lagi :D

    ReplyDelete
  2. sama mbak.. aku jg udah bisa ketawa lebar2 gigi depanku yang patah udah ditambal hehe... udah gak keliatan lagi :D

    ReplyDelete
  3. wah... asik dong klo dah bs nyengir lagiiiiiiii
    unjuk gigi lagi nih mb.,.. :D

    ReplyDelete
  4. hukhuk... mau pasang ah gigi... gigiku jg baru dicabut ni... bete deeeee

    ReplyDelete
  5. coba donk nyengir sama eros hehe

    ReplyDelete
  6. mana dunk mbak kasi liat narsisnya, unjuk gigi dsini hehehe

    ReplyDelete
  7. Cengar sini Cengir sana... wiiiihhh... tambah manis aja mbak ku ne... hi.hi.hi.. *ikutan nyengir juga...*

    ReplyDelete
  8. hihihi.... kebayang kalo Mbak Tyas cengar cengir dengan gigi ompong... *kayak siapa yack?* hehehe.....

    ReplyDelete
  9. anakku cewe kelas 2 sd giginya ompong malah gak mau masuk sekolah...

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah mbakku wis iso nyengir maneh

    ReplyDelete
  11. selametan mbake bisa nyengir lagi...wekekekekekke

    ReplyDelete
  12. aq dah lama nyengir2 sdr anpa teman, skrg ada temane dirimu mbakee

    ReplyDelete
  13. Syukurlah, hati2 kalo makan sop buntut dek, jangan nabrak gigi lagi hue he

    ReplyDelete
  14. Patut disukuri, ternyata bisa "bebas" senyum lagi

    ReplyDelete
  15. hehehe.. makin manies kah dg gigi yg baru ^_^

    ReplyDelete

i hate spammers....