Thursday, February 26, 2009

My Lolita

BY tyas indree IN , 24 comments

Kalo yang ini postingan iseng nih... Udah lama banget kan aku nggak ngasih kabar tentang my Lolita...? Sekarang dia tambah cantik, tambah nurut n pastinya tambah gede..

Tadinya mau bikin foto aku lagi gendong dia.. Tapi bener deh, kemarin udah nyoba, tapi udah nggak kuat lagi nih nggendong Lolita.. Jadi, aku pasang foto Lolita pas lagi begaya, nangkring di atas rumahnya ya..

Ini dia si cantik Lolita.........



24 comments:

  1. hiyyy takutttttttt....sembunyi dulu ahh

    ReplyDelete
  2. halah.....
    makhluk ini yang paling saya takuti...

    kabbbbbbbbbbbbbburrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  3. Astaga ternyata Lolita itu ular ya mbak,aduh kirain itu nama anak mbak...udah gede bgt ularnya,ular nya makmur bgt yah mbak,mkn steak terus setiap hari dah

    ReplyDelete
  4. wah kok ya sama cantiknya ama yang punya bog hi hi hi... bedak sama lotionnya lolita apa ya ?

    ReplyDelete
  5. Waaaaaaaaaaa.... tiiiddaaaaakkkk....

    *kabuuurr...*

    ReplyDelete
  6. Waduh mba tak kira lolita itu sapa? tau nya ular kaget aku hehe...

    ReplyDelete
  7. Waooow... :O -siap siap lari, takut sama ular :D-

    pertamax

    ReplyDelete
  8. wah.... si mbak..hobinya mainan ular... tambah berat ya mbak... gak dipakein pita sama baju berenda mbak... biar cantik hehe... namanya udah cantik :D

    ReplyDelete
  9. bener gag sih jadi pertamax....lolita makin mengkilat yah mbake..pasti abis luluran yah

    ReplyDelete
  10. waduh......kirain apa??? hahha seram....

    ReplyDelete
  11. wuiihh warnanya bagus, terang dan kontras.
    Gimana dg giginya? masih tajamkah?

    ReplyDelete
  12. kirain putrane,ternyata hih

    salam kenal

    ReplyDelete
  13. mbak.... geliiii banget siiiih....... hiiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  14. waaaaa..... pingsan aku deh mbak kalo deket2...

    ReplyDelete
  15. nice hubby,...
    meliharanya dari umur berapa tuch mbak?
    jadi pengen punya juga karna kelihatan lebih sezy dech klu pelihara ular....hehehehehe

    ReplyDelete
  16. ooohhh tidaaakkkk..... tambah gendut bgt si lolita hiiiiiiiyyy

    **ngacir pontang panting**

    ReplyDelete
  17. wah jangan gendong2 ular lagi mbak..ntar dikirain nyi blorong lho..

    ReplyDelete
  18. weedw...hueheheh, banyakan ngemil kayanya tuh si lolita mbakeee...:D

    engga dicariin menantu lolitanya mbakeee...hihihi...kan udah ABG...heheheh

    ReplyDelete
  19. Duuuuh kirain Lolita ki sopo Ning....jebule, huaaaaaaaaaaaa takuuuuutttt

    ReplyDelete
  20. idih busset....kirain apaan tuh si lolita????enakan lolllypop

    ReplyDelete
  21. huaaaaaa... kirain anak manuasi ( anaknya tante ) ... ternyata.... huiiiiii...... geliiiiiiiii....

    ReplyDelete
  22. waaaaa... ternyata ular. kaburr ddaahhh..

    ReplyDelete
  23. waw.. makin gede ja lolita, udah ditimbang lum (kira2 brp ton beratNa ya ^_^)

    ReplyDelete

i hate spammers....