Sunday, January 11, 2009

Jangan Cuma Diem Aja..

BY tyas indree IN , 27 comments

Setelah beberapa hari yang lalu aku jadi orang yang cengeng, Jumat kemarin aku bergerak cari peluang supaya aku punya pilihan selain harus kerja di tempat yang sekarang. Caranya?

Aku datengin perusahaan yang dulu, di mana kontrak kerjaku udah habis di sana, tapi punya lingkungan kerja yang asik n erat kekeluargaannya. Say hello ke orang-orang yang baik dan manis di sana, ngobrol ngalor ngidul n ketawa ketiwi. Bilang ke orang-orang yang berkepentingan bahwa aku lebih seneng kerja di sana and masih ngarep ada kerjaan dari sana. Dan yes, yes, yes! Salah satu director di sana ngajakin aku ikut produksinya yang akan datang. Horeee..!

Trus, gimana soal kerjaanku yang bikin aku nangis itu? Bodo amat lah! Kalo mereka masih butuh aku ya mereka harus ubah tuh sikap mereka. Egois ya? Biarin! Lagian, gimana kita bisa cinta sama kerjaan kita kalo suasana n orang-orangnya nggak ngenakin?

Kalo aku cuma diem aja, mungkin nggak akan ada peluang baik yang dateng. Tapi aku memilih untuk nggak diem aja. Selama kita masih bisa berusaha dan bahkan bisa menciptakan peluang untuk kita sendiri, pastinya kita akan memilih yang bikin hati ayem tentrem, gemah ripah loh jinawi.. Hehe..

Percaya kan? Kita bisa menciptakan peluang yang baik untuk diri kita. Jangan cuma diem aja. Jangan sampe kita tersiksa dan bilang 'nggak ada pilihan lain'..

27 comments:

  1. Sing waras ngalah aja mendingan..., btw aku ikutan blogwalking yah..

    ReplyDelete
  2. wakakaka mbak ning ayo jalan-jalan ajah, keliling kota biar jadi fresh lagi :D

    ReplyDelete
  3. tapi bener juga sih mba, kalo kita tuh harus punya prinsip untuk kedepan dan jangan mau untuk di anggap remeh....keep goin' mba

    ReplyDelete
  4. Bener banget... kita harus selalu jeli sama peluang2 dalam hidup.... all d best 4 u, say...
    tetap semangat...

    ReplyDelete
  5. Memang betul mba., kalau hanya diam aja nanti ketinggalan kesempatan.. yang penting tetap semangat mba tyas hehe

    ReplyDelete
  6. Maaf banget buat beberapa temen yang udah komendisini.. kemaren komen2nya nggak sengaja ke reject.. Duuh, kok bisa salah klik nih aku..
    Sorry banget yaa....

    ReplyDelete
  7. @djauhar: happy blogwalking aja yah..

    @ipanks: Ayuk deh.. jalan2 naik delman istimewa, hehe..

    @harry seenthing: oke har.. thanks supportnya ya..

    @eucaluptus: iya say.. tetep semangat juga ya.. thanks a lot..

    @eiven: iya eiven.. makasih supportnya ya.. semangat!!

    ReplyDelete
  8. bwaaa akhirnya keluar juga dari sarang singa hehehe...

    goodluck deh whereever you are!!

    walogimanapun yg namanya usaha pasti ada hasilnya ya ^^

    ReplyDelete
  9. betull .. kalo cuman diem aja mana bisa... harus bergerak-geraklah yaw...

    ReplyDelete
  10. Bekerja dgn perasaan tertekan emang bikin kita tersiksa mbak...asal kita mau terus berusaha peluang tuk mendapatkan yg lebih baik itu pasti ada...yg penting pantang meyerah...!!
    good luck 4 u

    ReplyDelete
  11. Tetap semangat ya mbak cantik! (^_^) Dimana ada kemauan di situ pasti ada jalan, wah terbukti di sini!

    ReplyDelete
  12. tetap chayo yah mba'...

    diem berarti kalah,lebih baik mencoba daripada ga sama sekali.

    ReplyDelete
  13. Ayo Smangat semangat,..
    Semangat mba...]
    Sukses..

    ReplyDelete
  14. salut saya mba...
    tetap semangat ya...
    semoga ditempat yang baru ga ada masalah lagi, amin..

    ReplyDelete
  15. Wah.. tadi uda keburu komen di artikel yang "Nangis" ternyata uda beres tho masalahnya. Syukurlah. Semoga lancar kerjaannya mbak ;)

    ReplyDelete
  16. walah, ternyata mbakeee mase setia dengan suasana kerja nyang lama neh :D

    ReplyDelete
  17. setuju mba seberapa baguspun posisi kita , seberapa keren pun gaji kita tapi kalau lingkungn dan teman kerja nggak enak,,,susah untuk bertahan lama..

    ReplyDelete
  18. mbak orangnya nggak sabaran yah? baru berapa hari udah cari kerjaan lain.. nggak berusaha adaptasi lebih lanjut dulu mbak..?

    ReplyDelete
  19. hore.. zmangat biat cari yg lain demi kebaikan diri ^_^

    ReplyDelete
  20. heheh... mbak... mau ninju sapa yak... kok potonya mau ninju gitu :D

    ReplyDelete
  21. selamat mbak ada kesempatan baru di tempat lama, emang paling enak kerja kalo suasana hat i nyaman ya... jadi semangat kerjanya. Sekarang sdh smile lebar lagi dunk :)

    ReplyDelete
  22. setujuxxx tuh sama mbak tyas.......kerja selain nyari duit juga nyari kenyamanan.....so bisa kerasan deh.....

    ReplyDelete
  23. kemarin nangis selanjutnya tetap melangkah....maju terus mbake....nagis tuh biasa dalam hidup, yang bahaya adalah kalo orang gak pernah nangis....lebih seremkan...?

    ReplyDelete
  24. peluang cuma dateng sekali cantik, jadi harus tetap tegar dihadapi karena itu juga demi kebaikan mbak sendiri....semangat lah...!!!!

    ReplyDelete
  25. iya bener banget tuh...

    jangan terlalu banyak diem..


    mksih ya

    ReplyDelete

i hate spammers....