Saturday, December 27, 2008

Cara Withdraw Pay Pal ke BCA

BY tyas indree IN , , 58 comments

Akhirnya beberapa hari yang lalu aku udah bisa ngerasain hasil dari make money online, khususnya dari paid review program. Aku udah berhasil withdraw Pay Pal ke rekeningku di BCA.

Sebenernya tulisan ini udah aku posting di blogku yang My Learning Days, tapi berhubung banyak temen-temen yang nggak sempet nengok kesana, aku pikir nggak ada salahnya aku posting juga Cara Withdraw Pay Pal ke BCA di blog ini.. Sekalian bagi-bagi kegembiraanku dapet penghasilan pertama kali dari bisnis online..

1. Login ke account Pay Pal kita.

2. Pilih menu "Withdraw", akan muncul option seperti ini:













3. Pilih Option "Withdraw funds to your bank account".

4. Kalau sebelumnya kita belum pernah memberikan informasi bank account kita, kita akan diminta untuk "Add a bank account in Indonesia".














5. Isi Nama Bank kita, kemarin aku nulisnya BCA.. Mungkin sebaiknya nulisnya Bank Central Asia ya..

6. Isi Bank Code nya (7 digit). Untuk BCA, kita bisa liat daftar kode banknya di sini, tinggal klik aja kotanya. Khusus untuk Jakarta, langsung liat aja di sini.

7. Isi nomer rekening bank kita.

8. Udah deh, tinggal klik continue... and finish.

Kemarin aku withdraw $150 and dapet kurs Rp. 10.958,6. Jadi mayan deh dapetnya.. Alhamdulillah.. And waktunya nggak lama kok untuk masuk ke rekening, cuma dua hari kerja aja tuh..

Doain ya, semoga Pay Palku bisa makin banyak isinya... Ntar temen-temen pada aku jajanin pecel dueh.. Hehehe...

58 comments:

  1. Wah tip yang menarik nih dek ...dah ngerasain hasilnya yachh, btw ajarin abang paid review dek ... jadi pengen hue he

    ReplyDelete
  2. whew.. mbakku ene emang te o pe
    congrats mbak.. moga makin lancar ajah PRnya, ntar ak diajarin yaah, newbie neh :D

    ReplyDelete
  3. Wah ajarin dong, traktir ya

    ReplyDelete
  4. semua ngakunya newbie para master PTR diatas yakkk..wekekek

    klo mreka newbie saya gimana yakkk :D

    wekz..beneran mbakee mo ultah neh tgl 31? jgn2 malah saya dikerjain neh...hehehe

    aduh lolita lagi...xixixi...temennya lolita apa enaknya yakkk, klo saya bawain komodo gemana mbakeee...kekeke..kayanya bisa akrab deh, kan sama2 melata...hehehe

    yah selamat ultahnya aja buat mbakee, semoga sehat, tambah ehemmm... dan makin sukses di taon 2009 dengan bisnis onlinenya yah ;),...ehemmm nyang keberapa neh yakkk

    ngacirrrr :D

    ReplyDelete
  5. boleh neeh belajar dari mbak tyas,...!!

    ReplyDelete
  6. ikuttt, ...
    asik yah....
    seneng ya....

    ikut seneng juga....

    ReplyDelete
  7. wah.. blom ngerti juga aku ttg pay pal neh...

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen, tapi gak bisa, heheheeee.....

    ReplyDelete
  9. @abang: ah, abang mah suka pura2... harusnya aku kali, yg belajar ke abang...

    @arielz: duuuh... ini lagi... mas ariel, tak kandhani ya.. seorang suhu jangan suka ngerendah gitu... ntar bongkok loh, hehehe...

    @erik: lah, kok jadi pada minta ajarin... Rik, aku cuma ngikutin cara2nya para suhu lhoo.. kalo suruh ngajarin ampun deh, nggak bisa...

    @gdenarayana: iya nih.. suhu2 kok pada ngaku newbie.. salah kayaknya aku posting ini... suhu2 jadi pada pake topeng nih nanggepinnya, hehe...
    iya bener aku ultah tuh.. yg keberapa? mau jawaban bo'ong apa jujur neh, nara?
    jawaban bo'ongnya ke 26.. jawaban jujurnya ke 22..
    hueeekk... mau muntah kan...?

    @brigadista: sama2 belajar kali.... yuk, sama2 belajar ngeruk duit bule ke indonesia..

    @bang ir: iya bang.. doain di 2009 tambah lagi senengnya yah..

    @abdee negara: aku juga sebenernya blom gitu ngerti.. kemarin aja masih ragu2 tuh.. bener apa nggak langkah2nya..

    @wendra wijaya: heheheee... bo'ong aaah....

    ReplyDelete
  10. Seringkali ketika saya baca artikel seperti ini, saya hanya bisa mengelus dada...
    Kapan saya dapet make money online ya'
    Pokoke....sukses dan sukses deh buat mba Tyas...

    ReplyDelete
  11. siiip mkn sukkses aja nih semangat terus yaaa...

    ReplyDelete
  12. mbak..
    selamat ya..udah bisa withdrawl pay pal ke bca.
    trus kapan mbak..withdrawl dari BCA mbak ke BCA-ku..aku tunggu ya.. hehehe

    ReplyDelete
  13. aku udah cairkan tp blm sampe mbak :)

    ReplyDelete
  14. mauuu.... pecel lele...

    wuehehe... juragan yo mbakk.. :p

    ReplyDelete
  15. Congratz ya.... akhirnya dikau berhasil withdraw.... jadi kapan dong aku ditraktir? hue he he... kabooor

    ReplyDelete
  16. seneng banget deh kalo bisa begitu.. semoga blogku juga bisa utk cari duit kaya tante tyas..

    ReplyDelete
  17. kek nya ada acara traktiran pecel neh.....join dong mbak...duh mbake $$$ uda mencair dari gumpalan salju.....ikutan ah.......*ikutan minta diajarin*.......

    ReplyDelete
  18. sudah aku cuba ternyata enak juga dan mudah yah mba

    ReplyDelete
  19. waa asik ni mbak tyas..tapi ada yg lupa mbak...makan2nya kapan ni, didiet tunggu lo

    ReplyDelete
  20. Serius nih dek, si arielz tuh datang kerumah abang sekitar bulan lalu, ngeracunin abang suruh ikut ikut review, abang bengong aja hue he, gak pernah abang review ...

    ReplyDelete
  21. wehhh....saya mau dong ditraktir pecelll

    ReplyDelete
  22. wa, hasil dari paid review ya? mantap
    saya gak pande review
    cuma bisa nulis hal2 sepele yg entah apa-apa aja

    ReplyDelete
  23. duh..enaknya..kalo ke mandiri bisa gak ya..pengennya....

    ReplyDelete
  24. wah kreative yah Ningtyas... thank you dah bagi2 info ya... jelas lagi infonya.

    ReplyDelete
  25. terima kasih mbak..sangat membantu nih infonya

    ReplyDelete
  26. Ahhh... Makan makan... seep deh... selamat ya..

    Kapan nih traktirannya... huehehe....

    Emak Tyas, Kapan2 saya diajarin PTR dong...

    ReplyDelete
  27. Horee.... akhirnya withdraw juga.
    Punyaku masih dikit mbak, kalo di witdraw bagi dua ma fee nya. Jadi ntar dulu aja deh, doain yaa...

    ReplyDelete
  28. Waduh kok gak mau ngajarin, Ilmu kan mesti ditularkan. Nambah amal juga buat mbak Tyas.
    Btw entar lagi tgl 31 nih

    ReplyDelete
  29. sangat membuat penasaran,
    apa itu paid reviu, harus cari tahu nih...

    ReplyDelete
  30. wah mbakyuku saiki jagoan biznet........hiks...ngiri...

    ReplyDelete
  31. mbak tyas jago adapatain dollar, ajarin donk mbak !

    ReplyDelete
  32. Wah, baru gajian nih yee :D

    ReplyDelete
  33. wah lumayan juga ya hasil dari paid review, he3x Maklum aku newbie di business online ini, musti belajar banyak nih :)

    ReplyDelete
  34. waaaa jadi ijo nih mata ngeliat dollar hahaha... kok jadi ileran pingin ikutan yaaa...

    ReplyDelete
  35. Account paypalku kena limit nih djeng....hiks

    ReplyDelete
  36. makasih infonya ...jadi semangat lagi nih make money di internet.

    ReplyDelete
  37. aikutan suhu-suhu yang lain, minta diajarin juga

    ReplyDelete
  38. wew, segera menyusl deh semoga :P

    ReplyDelete
  39. Jadi pengen ngerasain juga hikz...

    ReplyDelete
  40. wahhh... pengeeeeeen.....
    hiks... bikin ngiler....

    ReplyDelete
  41. wew, tak dungakno mbak.
    entuk pecel madiun yoh??
    sip deh..

    sukses buatmu!!

    ReplyDelete
  42. mudah2n aku bs segera menyusul, dah ngumpulin $102 kepotong buat beli domain, verifikasi paypal, ongkos bikin artikel, ya $75 mah msh ada.

    ReplyDelete
  43. wah hebat mbak, aku baru dapet $15 mo ditarik malah sayang hehehehehe, salut

    ReplyDelete
  44. kok traktirannya blm sampai ke saya yap mbak hehehe :D

    ReplyDelete
  45. wah, belum bisa make money online nih.. doakan ya biar bisa kaya mbak.

    ReplyDelete
  46. Wow ternyata anda cantik2 juga pemburu dollar ya? Kalau begitu salam kenal dari saya. Silahkan mampir ya.

    ReplyDelete
  47. Waduhh mbak, aku kok tiba2 lupa ya caranya WD ke Bank Indonesia, coz aku buat akun Paupal lagi.. Tolong dong info-in.. Thanks..

    ReplyDelete
  48. kapan yahh aku bisa cairin paypal

    ReplyDelete
  49. informasi yang berguna mbak, salam kenal

    ReplyDelete
  50. Kereeen...

    Kapan giliran saya yaaah???

    BTW, yang ingin melejitkan Traffic...
    Silahkan kunjungi...
    http://to.ly/8y8w

    ReplyDelete

i hate spammers....