Wednesday, November 26, 2008

Smile Award from Friends

BY tyas indree IN 4 comments

Bener-bener sekarang ini lagi musin award yah... Dapet lagi nih award dari Lyla, Nia and Ribie.. Makasih yaa semuanya...

Awardnya namanya The Smile Stone Award.. Cocok banget sama mottonya blog ini, bedanya kalo award ini senyum, kalo blog ini nyengir, hehe... gak beda jauh lah..

Ini awardnya..



Aku mau kasih award ini buat semua temen-temen yang udah dateng nengokin blogku ini.. Semuanya kebagian award ini yaa... Monggo diambil...

4 comments:

  1. Uhuyyyy.... yuks kita cari lemari buat narok nih award hihihihi.....

    ReplyDelete
  2. ak ambil satu yaa mbak, lemariku yg ini masih sepi neh...

    ReplyDelete
  3. wedew, gede amat jeruknya mbakeeee...xixixixi

    ReplyDelete
  4. selamat atas awardnya mbakk

    salam kenal...hehehe..iseng ngudutin balik...heeee

    ReplyDelete

i hate spammers....