Wednesday, November 26, 2008

Kejebak macet..!

BY tyas indree IN 28 comments

Tiga hari nggak bikin postingan tangan lumayan gatel juga pengen ngetik-ngetik.. Mau cerita apa yaa..??

Dua hari yang lalu aku kejebak macet di kuningan, pas jam pulang kantor, jam 5 an gitu.. Ya ampuun, ternyata macetnya kaya gitu ya.. Biasanya aku inget, selalu menghindari jalan itu kalo jam-jam orang berangkat n pulang kantor.. Tapi kemarin, mau nggak mau harus lewat situ deh, pulang dari kantor temen ngurus kerjaan..

Nggak kuat banget deh, macetnya.. Akhirnya aku belokin aja mobilku ke Pasar Festival.. Aku jarang banget main kesini, sejak nggak ada Carrefour kayanya tempat ini kurang menarik lagi buat aku.. Tapi lumayan lah, bisa ngopi-ngopi dulu nungguin macet..

Ternyata disana aku nemu tempat asik.. Bukan cafe, bukan butik, tapi toko yang jual majalah n buku-buku bekas.. Asik tuh, apa lagi kebanyakan majalah n novel luar.. Waaa, langsung aku borong tuh novel-novelnya, majalahnya sih cuma beli dua aja.. Lumayan buat bahan bacaan di rumah, udah abis.. Harganya murah-murah, ada yang 10 ribu, sampe 30 ribu.. Biarpun novelnya kertasnya udah agak-agak menguning kayak buku kuno gitu, tapi gakpapa lah, yang penting kan isinya..

Temen-temen pasti udah banyak yang tau ya tempat ini.. Kalo aku, baru ngerti nih.. Jadi agak norak gitu, beli-belinya kayak orang kalap..

Makanya kemarin belom bikin postingan baru lagi.. Lagi asik baca novel, hehe... Udah abis dua tuh, masih ada tiga lagi.. Bakalan sering-sering ke Pasar Festival deh besok-besok.. Ada hikmahnya juga ya, kejebak macet di Kuningan..

28 comments:

  1. Ada hikmahnya kan?
    Btw, kalau dah baca, saya mau ikut baca ya

    ReplyDelete
  2. Pertamaaax....btw, harga pertamax indonesia yang kandungan oktannya rendah ini kok gak turun2 yo. malaysia wae dah namx menurunkan BBMnya.....(heheh gak nyambung komentarku, asyik...)

    ReplyDelete
  3. iikhsss emang nyebelin lewat kuningan, waktu dari seminar Blog goes mobile itu aja ampyun deh macetnyaaahhh....beli helikopter aja yuk mendingan :D

    ReplyDelete
  4. 2 hari yang lalu?????

    Dhie ada di pasfest lho. Kok ndak lapor ma yang punya kuasa? ;)
    Hayo ngopi2 dimana??

    Wah ngeborong buku yg jualannya di bawah ya?

    ReplyDelete
  5. wah kyknya asik tuh mbak Tyas liat2x buku bekas. Apalagi yg jaman 80'an. Kira2x ada ga yah majalah2x HAI 80'an yg isinya full musik itu :D

    btw, macetnya jgn sering2x mbak. Siapa tau n'tar bosen ngeliat buku2x bekas kudu cari obat bosen yg laen donk :mrgreen:

    ReplyDelete
  6. Kuningan emang biang muacet...
    BTW aku udah pernah denger tuh klo di Pasar Festival ada toko buku bekas.... soalnya ada temen yg sukaaaaa banget sama bacaan, jadi tiap dari bandung pasti dia mampir kesana utk beli buku...

    ReplyDelete
  7. Pantesnya judul postingan ini "Hikmah Macet", hayaahh... btw lumayan tu mbak dapet stok bahan buat postingan, kalo lagi mampet ide kan bisa ngreview buku2 itu...hehehehe..saya juga suka kok beli majalah2 bekas tapi baru, maksudnya udah lewat bulannya tapi blom di buka plastiknya...lumayan dapet diskon harga..

    ReplyDelete
  8. wahhh mbaaa kapan2 hyukkk maen ke JaCC yang sebrangnya tanah abang, kan ada pindahannya toko buku kwitang wadowww pasti makin kalap
    aku beli buku andrea hirata nawar 20rb langsung dikasi haha
    *bajakan apa ya?*
    tp kan yg penting isinyaa hahaha

    ReplyDelete
  9. lho baru tau skrg ya mbak toko buku itu..dulu sy kalo lg cari majalah Fitness luar punya yg 2nd pasti ke sana..asyik..murah2..

    kuningan? emang..parahhh...mending jgn lewat sana deh..

    ReplyDelete
  10. lahhh... aku aja mau kopdar sama mbak Tyas dulu itu kejebak macet sampe eneg perutku mual... gak nyaman banget huhuhuh

    ReplyDelete
  11. Baca novelnya jangan sambil nyetir lho mbak

    ReplyDelete
  12. wedew, mbakee kejebag apa kejebug ape masih ngudu yahhh...xixixi

    disini mo nyari tempat beli buku susahe mbakeee..terutama yang lawas genit getooo ampe kuning..wehhh susyehhh..banyakan komik b-( capeee dehhhh

    ReplyDelete
  13. Iya.. di Jogja juga ada toko buku kaya gitu.. pake kode tempelan warna merah kuning ijo.. dari 10rb sampe 50rb. Tapi banyakan yang 30rban :)

    Lumayanlah, buku agak lama dikit tapi nyetaknya di luar negeri.. bahasanya ga terpolusi kesalahan penerjemah kita hehehe :)

    ReplyDelete
  14. hehehe...situ emang daerah biang macet non... :D

    ReplyDelete
  15. yah mudah-mudahan kemacetan di jakarta semakin berkurang, eh tapi seandainya gak macet mbak gak ketemu tuh toko kan, jadi macet ada untungnya juga toh

    ReplyDelete
  16. wah manteb tuh...namanya apa mbak?

    ReplyDelete
  17. semangat jeng,,klo g mw macet,,pinah kedesa ajah,,

    aaa,,trnyta makin bnyk juga blogger2cewek ne,,

    lam knl yach,,mampir balik dunk

    ReplyDelete
  18. wah kantornya di kuningan ya? saya sih gak kejebak macet wong naek motor enak bisa sulap selip.

    ReplyDelete
  19. kirain tentang sesaknya macet di jakarta... eeeh ada promosinya juga ya... hehehhehe btw mbak tyas.. emg kerja dimana nih?? suka cari buku bekas ya??? hehhehe kalau macet si ga usa di bnhas lagi mbak.. uda jadi rutinitas jakarta itu... aq aja yang ngantor di tebet sengsara macetnya huehehehe

    ReplyDelete
  20. semoga pengembangan kuningan tak menyebabkan semburan lumpur kayak lapindoh ya mbak :) kejebak lumpur dong kite-kite...

    ReplyDelete
  21. hahhh... kena macet tyus bisa minggirin mobil n bisa cari2 barang unik... enak donk... klo c kena macet... gak bisa ngapaen2... laper lagi... stok cemilan abis lagi... wadohhhh (mode on mengingat 1 tahun kemarin) hi..hi...

    ReplyDelete
  22. pusing lagi kalo macet gara2 banjir..

    ReplyDelete
  23. macet.. emang bikin kesel, tp untung saya tinggal di cirebon, kalo gak musim mudik atau domba keliaran, ya tenang2 aja tuh..

    ReplyDelete
  24. terakhir maen ke jakarta hampir ketinggalan pesawat gara2 terjebak macet wuihh..

    ReplyDelete
  25. g pernah ke jakarta... :)

    klo di-sby sih macet spt apapun masih bisa jalan meski jalannya kemput2... :D

    ReplyDelete
  26. hehehe..
    sabar..
    semua pasti ada hikmahnya kok.. :)

    ReplyDelete
  27. novel berbahasa inggris ya mbak? pantes lancar posting dlam bahasa inggris utk review jobnya.. :D

    ReplyDelete

i hate spammers....