Friday, November 7, 2008

Kopdar lagi..

BY tyas indree IN , 36 comments

Baru pulang nih.. Abis kopdaran sama mbak Evie, Lyla, Meyrinda and Defi di Plaza Semanggi. Janjiannya sih sebenernya jam 12 siang tadi, tapi berhubung harus nyelesaiin kerjaan dulu, yang rada-rada molor gara-gara ujan, aku baru bisa gabung jam 2. Tadinya ada mbak Novee juga, tapi pas aku dateng udah pulang.. Yah, gak ketemu deeeh..

Ngobral ngobrol n ketawa ketiwi sampe jam setengah empat, trus bubaran deh.. Aku cari2 batere handphone dulu, baru pulang ke rumah..

Nih dia fotonya.. Cuma sempet foto satu kali, keasikan ngobrol.. Maklum deh, namanya juga emak-emak..

Photobucket

Ini acara kopdar keduaku nih.. Enak juga ya kalo bisa sering2 kopdaran.. Kapan lagi yaa...?

36 comments:

  1. Lha kok sepi mbak? Emang khusus dibooking sama Mbak Tyas n fren ya? he he

    ReplyDelete
  2. Ooo... ternyata mbak tyas udah emak-emak to...

    Kok kayak masih umur 20 tahunan gitu...

    Wah.. mulai sekarang.. saya panggil emak tyas aja deh...

    xixixiiiii............

    ReplyDelete
  3. Wuaaahh....Padahal kita tadi di PS,kan lumayan deket yah, hihihiii... tau gitu bisa ngintip bentar ke Plaza Semanggi, yawudah deh...hiks hiks hiks...

    ReplyDelete
  4. Wah.. blogger pemalu kaya saya belum PeDe ikutan acara kopdar nih. Padahal pasti seneng ya kalo bisa kopdaran sama orang yang tulisannya kita baca :D

    ReplyDelete
  5. pertamax nih..udah murah sih...
    wah enaknya bisa kopdar ya mbak.
    seru nih kayaknya tema yang digosipkan?
    mbak-mbak dan ibu2 ngumpul gitu....

    ReplyDelete
  6. mbak Tyas makasih ya udah meluangkan wktnya buat kopdar ma aku :)

    ReplyDelete
  7. menunya ketoke enak tenan...! eitss, sampek ngiler aku :D

    ReplyDelete
  8. wewwwww,laper liat makanannya..wekekek

    wah kopdar apaan toh mbakeeee..???ndak ngerti saya...taunya kopi dangdut aja...xixixi

    @Qittun: wekekek...ko bisa jadi emak yah...xixixi

    ReplyDelete
  9. wiiihh, enake rek, ikut po'o mbak..
    hehehe

    ReplyDelete
  10. Asyiknya yang kopdaran...seru pasti !

    ReplyDelete
  11. Wah tadinya mo brangkat juga tuh abang, dah siap2 jam 2, eh taunya disuruh ikut rapat sampai jam 5b.. duh nyeselnya ...gpp lah mudah2a lain kali bisa ikut ...

    ReplyDelete
  12. wahh seru banged d, pan kapan kalo ada lg ajak2 ya hehe..yg jelas mba tyas cantik n asik dah

    ReplyDelete
  13. dohhh yg habis kopdar..asyiknya euyyy... kapan cc diajak??? hihih *ngarep*

    ReplyDelete
  14. Asyik ya... bisa kopdar.
    Di fotonya berlima, siapa yang satu lagi?
    Yang saya hapal di foto itu adalah mbak Tyas dan mbak Lyla. Coba disebutkan dari kiri ke kanan,...

    ReplyDelete
  15. wah enak juga ya mbak kopdar bisa kumpul-kumpul dan ngrumpi. siiippp sukses selalu

    ReplyDelete
  16. akhirnya ketemuan juga tuh sama mbak lyla ya...!!!

    ReplyDelete
  17. Huhuuuiiy...liat liat fotonya lagi, supaya klo ktemu dijalan bisa sok akrab, hahahaaaa...kebayang ga saya dateng2in trus colak-colek, haloo mbak Tyas, or haloo mbak Evie, sementara yg dicolek bengong bin mikir.."siapa loe?" Wakakakaaaa..... *jahil mode:on*

    ReplyDelete
  18. wah asik nih bisa kopdaran, kapan aku bisa ikutan ya...??

    ReplyDelete
  19. eala..jadi ini tokh alasannya Lyla ke Jkt. Aku jaga blognya, de'e ke jkt. wah curang..aku ga di ajak..*emang siapa lu..hehe*..

    ReplyDelete
  20. Wah enak kopdar di mall

    ReplyDelete
  21. Wuaaaaa..... udah keduluan posting neh... hue he he.... iya ya, keenakan ngobrol sampe jam setengah empat, balik kantorku udah jam 4, halah... tinggal kurang sejam lagi langsung pulang.
    BTW rambut kamu kok tiba2 panjang seh? Hue he he... belagak pilon mode on..
    Oh ya, yg di tyasjetra ga bisa di-klik lho komennya? Lagi error kali..

    ReplyDelete
  22. yang kopdar kok ayu-ayu ya...?

    ReplyDelete
  23. wah emak-emak semua kok say ngga di ajak ya....ngarep.com

    ReplyDelete
  24. hoahhh... si lolita nyariin tuh bu... he..he.. dah siang-siang tapi masih cantik2 ibu2 ini ya... bedaknya gak luntur nih.. hi..hi... emang aslinya ca'em2 sih ya... he..he..

    ReplyDelete
  25. hahaha... aku jg pernah bbrp kali kopdar TANPA foto2, mbak. keasyikan ngobrol jg... xD sayang jg, seh. :P

    ReplyDelete
  26. Kopdar...Hmmm seru tuuu kayannya, apalagi klo ada acara makan2nya..hehehe

    ReplyDelete
  27. Kopdar nya hari Jumat ya? kirain sabtu, khan aku bisa ikutan nggosip and ma'em-ma'em hehehe...
    Wah, Mba Lyla lagi ke Jakarta toh... jadi sempat ketemuan sama beliau.
    Btw, yas... rambut kakak bagus deh ^^ (niru iklan shampo) tapi suer lo... baguss... ;)

    ReplyDelete
  28. waduw bu.. aku cm bs kabur jam istirahat kaleee..
    itupun krn menunggu yg 3, aku balik jam 1.15 harusnya jam 1 udah di ktr lg..
    wuaaahhh.. untung bos ga marah
    **pdhl bela2in maksa nunggu selama ituh krn pnasaran mo liat penampakan dikow kelas syuting**

    ReplyDelete
  29. wah kalau ada yang bujang kopdaran di situ enak kali yak di traktir wekekekekek... sayang nya aku ga bisa datang hik hik hik...padahal pengen ketemu sama ibu-ibu wekekekekekekke

    ReplyDelete
  30. wahhhhhhhhhh asyiknya dirimu bisa ikutan...gw batal datang suami gak mau anter sih...hihihihihi....

    ReplyDelete
  31. wah itu semua para blogger mbak Tyas? ngga nyangka ternyata blogging bisa menyentuh segala lapisan.

    btw, mbak Tyas cantik ya :)

    ReplyDelete
  32. sebenarnya saya pengen ikutan, apalagi ada jeng Lyla.. tapi saya ga bisa ninggalin kantor, hiks...
    kalo ada kopdar lagi saya ikutan boleh tidak ? hehe

    ReplyDelete
  33. Wah, mau dund ditraktir kyk gitu...

    Kapan yah bisa Kopdar-an.

    Duh, pengen banget nich...

    -Info CPNS di berbagai kota? Klik Link saya-

    ReplyDelete

i hate spammers....