Saturday, October 11, 2008

Happy Birthday, Ndyan..

BY tyas indree IN , 33 comments

Hari ini adekku yang paling bontot, Andyan Mahesworo Anindito ulang tahun..

Happy birthday ya, Ndyan..

PhotobucketPhotobucket

Semoga panjang umur..
Selalu sehat..
N harus bisa ngerubah kebiasaan2 yang nggak bagus..
misalnya males alias kesed (like sister like brother)..
misalnya lagi.. manja (like sister like brother juga)..
misalnya lagi.. jarang di rumah (kalo ini nggak kaya sisternya)..

Jagain mamah.. Udah waktunya Andyan yang jagain mamah, bukan mamah yang jagain Andyan..

Trus... apa lagi ya..?
Udah deh, pokoknya mbak Ning selalu doain yang terbaik buat Andyan..

33 comments:

  1. met ultah ya mbak, eh mas, eh adiknya mbak tyas

    ReplyDelete
  2. happy bday buat adeknya jeng tyas...
    wish all the best!!

    ReplyDelete
  3. Happy b'day buat brothernya mbak tyas ...

    ReplyDelete
  4. Met Ultah mas Andyan ...moga sehat dan sukses selalu, serta selalu dilindungi oleh Allah Swt ..

    Diperhatikan dan dilaksanakan yach pesan mbak tyas itu he3 ...

    ReplyDelete
  5. happy b-day buat adiknya mbak tyas :)

    ReplyDelete
  6. selama ultah buat ade nya mba Tyas...btw cakep deh kaya mbaknya

    ReplyDelete
  7. Wah...smoga sehat slalu tambah chayang ortu dan Mba'nya semua harapan tercapai dan tak pernah lagi mengecewakan trus apalagi ya...segera meraih idamannya...umurnya berkah...Amien...

    ReplyDelete
  8. happy besss day !! Andyan ^o^
    btw, ultah kepiro sih mbak adeknya tu?

    ReplyDelete
  9. happy b'day yach buat yang ultah.. and met kenal

    ReplyDelete
  10. karena yang ngasih selamat ultah di postingan mba Tyas. maka saya ingin ngucapin: "selamat atas postingan Ultah adiknya, ya mBaa" hehehe

    ReplyDelete
  11. Selamet ya utk ultah adiknya.....
    Oh ya nanti aku posting ya ttg ngumpul2 di rumah. Sekarang masih gak ada tenaga neh... mo bobo dulu ya.... c u...

    ReplyDelete
  12. happy birthdayyyyyyyyyyyyy.......

    ReplyDelete
  13. Met ultah ya buat adik tersayang...
    Semoga tambah sukses selalu..

    ReplyDelete
  14. upz... met ultah ya buat adeknya... tpi ngemeng2 tuh baju mirip punya gw... he..he...

    ReplyDelete
  15. makan-makan....
    asyik...

    mampir ke rumah baruku, tyas
    antownholic.com

    ReplyDelete
  16. @Oeoes: ehemmm..ini sie akang dennis nih naksir yah ama adeknya mbak tyas..heuheuheu..kok jd salah tingkah getoo kang..hhihihi..

    met ultah ya mbak buat adeknya..moga panjang umur dan byk rejeki..

    sukses mba :)

    ReplyDelete
  17. moga pesannya kakak andyan bisa di penuhi...dah gede kan jangan ngeyel ma kakaknya ya ya yah....

    ReplyDelete
  18. selamat ultah yak adeknya mba tyas.... semoga apa yang di cita2kan tercapai amiiien....

    ReplyDelete
  19. @blogger Addicter : kang nara cemburu ya, suit...suit, ehm...ehm...hiihihihiiii
    mbak andyan eh salah lagi mas andyan aku ikutan mbak tyas doain yang terbaik untuk mas andyan....(sok perhatian mode on)

    ReplyDelete
  20. @semuanya : saya atas nama perwakilan mbak tyas mengucapkan makasih yang sebesar-besarnya atas ucapan dan doa-doa teman teman semuanya (mumpung yang punya lagi gak ada)
    kabur ah sebelum yang punya datang, hehehehe

    ReplyDelete
  21. selamat ulang tahun ya buat adeknya mba tyas! semoga mudah rezekinya, banyak temannya. ngomong-ngomong ultah yang ke berapa neh?

    ReplyDelete
  22. slamat ulang tahun buat adeknya mbak Tyas yg cantik (suwer)..
    smoga.. *isi sendiri yg bagus2*
    Amiiin..

    ma'ap ya Bu.. baru sempet bales koment..

    ReplyDelete
  23. lagi jalan2 ke blogger addicter ehhh ngeliat mbak tyas,..langsung aja menuju ke tkp,..pa kabarnya mbak?

    ReplyDelete
  24. oh ya,...met ultah buat adik tercinta ya? semoga panjang umur...

    ReplyDelete
  25. wedew...adeknya cakepp...happy birthday yah....mbak tyas knalin dong?? ajak skalian nge-blog.....

    ReplyDelete
  26. Met Ultah....

    Semoga seua Do'a dari Kakanda tercinta segera terwujud.

    ReplyDelete
  27. Selamat ulang tahun!Tuhan Yesus memberkatimu dan kebenaran adalah kesukaanmu meskipun untuk hidup didalamnya tidak gampang tapi kalau kita haus dan lapar mencari Tuhan,pasti kita hidup dalam kebenaran itu karena kekuatan surga yg ada pada kita yg melakukannya.

    ReplyDelete
  28. selamat ulang tahun buat adiknya ya mbak.. semoga panjang umur, lancar rejeki dan jodoh...

    ReplyDelete
  29. selamat ulang tahun wat adeknya mbak tyas yah:)

    ReplyDelete
  30. selamat ultah ya andyan
    saya andyan yang laennya
    tapi nggak punya mbak yg namanya mbak tyas, adanya mbak andri
    *nggak nyambung*

    ReplyDelete

i hate spammers....