Monday, September 29, 2008

Met lebaran yaa....

BY tyas indree IN 45 comments

Buat semua temen2 bloggerku tersayang..

Met lebaran yaa..
Minal Aidin wal Faidzin..
Mohon maaf lahir dan batin..

45 comments:

  1. Jika hati sejernih air,
    jangan biarkan ia menjadi keruh
    Jika hati seputih awan,
    jangan biarkan ia menjelma mendung
    Hanya karena Mbak Tyas
    tak mau lagi mau,
    memaafkan setiap kesalahan Saya

    Minal 'aidin wal faidzin..

    ReplyDelete
  2. mbak tyas
    adikmu iki njaluk sepuro sing katah yo......!!!!!
    udah sering bikin onar diblog ini, atau dari kata dan tulisanku yang membuat mbak tyas marah
    pokok'e aku njaluk sepuro, awas lek gak dimaafno

    ReplyDelete
  3. Met Lebaran
    Mohon Maaf Lahir Bathin atas segala salah dan khilaf

    ReplyDelete
  4. Met hari raya Idul Fitri mbak...

    Maafkan semua kesalahan saya ya...

    ReplyDelete
  5. iya mbak tak maaf ke... jangan diulang2 lagi ya.. awas yo di baleni lagi.. tiada maaf bagimu..

    *waaa..... lariii.. mbakke ngeluarin "jurus lolita mematok firdaus".. *

    Peace mbakke.. peace.. he..he.. tapi ya itu tadi.. jangan diulangi lagi..!!

    *WAAA... lariii lagiii... "jurus lolita mematok firdaus tanpa ampun"-nya dikerahkan...*

    ReplyDelete
  6. Ariel dan Keluarga juga minta maaf Lahir dan Batin ya mbak
    Met Idul Fitri 1429 H

    ReplyDelete
  7. mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  8. besok lebarannnnn....bunda minta thr eh salah minta maaf yaaaaa

    ReplyDelete
  9. Kadang-kadang mata kita salah melihat …
    Kadang-kadang telinga kita salah mendengar …
    Kadang-kadang lidah kita salah berucap …
    Dan kadang-kadang juga hati kita salah menduga …

    Mohon maaf lahir dan bathin yach ...

    ReplyDelete
  10. met lebaran mbak tyas cantikk :)

    ReplyDelete
  11. Mbak tyas...Minal Aidzin Wal Faidzin...mohon maaf lahir dan batin....semoga kita semua bisa kembali fitri....seperti kertas putih lagi ( tapi jangan dicoret2...)...met mudik yah mbak...jgn lupa bw oleh2 seplg dr jogja.....kita tunggu................

    ReplyDelete
  12. Potato chips without salt is on the table, Relationship without fault is impossible, so.. "minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin".

    ReplyDelete
  13. met idul fitri mbakee..mohon dimaafken segala kesalahan saya..

    sukses yah :)

    ReplyDelete
  14. met malem...mba tyas....

    Harry the potter....menguCapkan
    "MINAL AIDIN WALFAIDIN, SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, SEMOGA DI HARI YANG FITRI INI KITA SEMUA DIBERIKAN SEMANGAT YAH"

    ReplyDelete
  15. mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  16. met lebaran juga mba, mohon maaf lahir batin ya

    ReplyDelete
  17. selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin ya mbak

    ReplyDelete
  18. Yohanes & Keuarga Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri...Maaf Lahir & Batin

    ReplyDelete
  19. me hari raya juga sobat,
    wualah dah 37 ya, (*Hmm, ibuku aja 35)..tapi tetep asik ngliatnya..HuzZ...

    ReplyDelete
  20. Selamat hari raya idul fitri,mohon maaf lahir & bathin yaa.... kalo mudik jangan lupa oleh2nya yaaahhh....(^_^)

    ReplyDelete
  21. Met lebaran juga yach ...mohon maaf lahir dan bathin, sehat dan sukse selalu ...

    ReplyDelete
  22. Mohon maaf lahir batiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  23. Mohon maaf lahir batin, kok komenku susah masuk ya?

    ReplyDelete
  24. eh sory ga baca kalo moderasinya diaktifkan.. maaf lahir batin sekali lagi ya..

    ReplyDelete
  25. mbak Tyas maaf baru ngucapin selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin soalnya aku baru mudik tapi skrg udh di Jogja lagi :)

    ReplyDelete
  26. met idul fitri mbak, mohon maaf lahir batin :)

    sekalian minta ijin masang link biar gampang main kesini mbak :)

    ReplyDelete
  27. mohon maaf lahir dan batin jg ya, mbak...
    mudik kemana, neh? :D

    ReplyDelete
  28. met lebaran juga ..maaf lahir batin...smoga kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan.Amien..

    ReplyDelete
  29. Maaf laghiiir batiiin,...... maaf baru mampiir,..mudah mudahan masih ada opoorr!!
    he he heeee

    ReplyDelete
  30. Tiada yang paling mulia selain orang yang membukakan pintu maaf kepada sesama di hari yang fitri... dengan ini saya ingin mengucapkan minal aidin wal faidzin... Mohon maaf lahir dan batin yaaa......

    ReplyDelete
  31. mohon maaf jg yah mbakeee klo saya ada salah2 kata, tindakan dan perbuatan..

    met idul fitri mbakeee..

    mohon maaf lahir dan batin..

    cukcessss :)

    ReplyDelete
  32. Tertatih ku mengejar bulan…..
    Mengais sisa-sisa Ramadhan…
    Terjatuh, terpuruk dikeheningan,
    Ramadhan sebentar lagi meninggalkan kita,
    Bulan Syawalpun menjelang
    Tinggalkan arti tujuh puluh tingkat
    pahala bagi yang beriman.
    Taqabalallahu Minna wa Minkum
    waja’alna Minal’aidzin wal faizin.
    Mohon maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  33. Minal Aidin Wal faidzin, mohon maaf lahir bathin. Pulkam gak neh say?

    ReplyDelete
  34. Sebenarnya saya mau kirim video, tapi fitur 3G belum masuk situ Mau pake MMS, HP situ kurang canggih :P ,kalo pake SMS,gw takut entar kena siksa dihari pembayaran pulsa :( pake Comment aja yah :D Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir Batin, Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang

    ReplyDelete
  35. Saya beserta seluruh jajaran Muspida Pemerintah kota Jakarta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin

    ReplyDelete
  36. Salam Lebaran buat ningtyas sekeluarga..
    meskipun blog ningtyas tidak saya link, tapi saya tetap menjadi pengunjung setia ke blog ningtyas setiap kali saya berinternet..
    apapun, skali lagi SALAM IDULFITRI, MAAF ZAHIR & BATIN buat ningtyas sekeluarga. smoga Allah mrahmati & mberkahi kalian. amiin.

    ReplyDelete
  37. @ Oeoes >gk ngerti tuh bhs nya...roaming daH,

    :meski raga enggan mengucap
    walau jiwa hampa menghempat
    hati ini tetap mencuat
    meyadari akan sgala khilaf
    Maaf lahir bathin(inside/outside)...sobat..
    moga kita makin menuju ke arah yg lebih baik lagi.dan tak ada kata terlambat untuk kebaikan.AMin....

    Yup !

    ReplyDelete
  38. TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YAAAA.... MULAI DARI NOL YA... HE..HE...

    ReplyDelete
  39. Minal Aidin ya Mbak...mana Oleh2nya...

    ReplyDelete
  40. Mbak Tyas, biar telat tak mengurangi makan ya. Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir Batin.

    ReplyDelete
  41. mangan kupat kuahe santen,sedoyo lepat kulo nyuwun pangapunten...minal aidin wal faizin,mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete

i hate spammers....