Thursday, August 14, 2008

PR dari Ibu Jovie

BY tyas indree IN , 34 comments

Ini mainan apa ya? Baru sekali dapet beginian. Agak bingung juga sih, krn pertanyaan2nya cocoknya buat para abege.. Hehe, Jovie iseng juga nih. Tapi anyway, thanx deh buat Jovie yg udah mempertimbangkan diriku untuk menjadi salah satu penerima tag/PR ini. (walaupun sebenernya pengen nolak siiih..)

Jov, aku nggak ngelempar ke siapa-siapa nggakpapa ya.. Temen2 udah pada dapet semua kayaknya.. Yang penting, PR nya udah dikerjakan, bu guruu..

Ready? Three, two, one, go..!

  1. Kamu ce apa co? seringnya sih jadi cewek..
  2. Kamu abis ini mau kemana? mau maem, trus bobok.. hee, nggak sehat banget ya..
  3. Kamu suka makan spaghetti gak? hieekk, ndak suka, lidahku lidah jawa..
  4. Warna mousepad kamu apa? meyaaah..
  5. Apakah kamu orang yg pendendam? mmmh, kayaknya iya..
  6. Kamu lagi pengen dicium? nggak, tadi udah..
  7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel? nggak, kalo jeruknya diganti ikan asin, sering..
  8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini? pengen mudik ke jokjaa..
  9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu? iya.. aaada deeeh..
  10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu? hiiiks, aneh banget.. aku bukan orang yg romantis gitu.. nggak sukaa..
  11. Apa kamu lagi deket sama seseorang? iyyaaa.. sama misua..
  12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar? waaa, 10 M? sisihkan dulu yg buat zakat, kasih mamah, kasih adek2, kasih sodara2, kasih temen2, kasih orang2 yg membutuhkan, sisanya ditabung n buat keliling duniaa..
  13. Mau ga dpt uang segitu? mau, asal halal..
  14. Apa sifat buruk kamu? pemales.. banget.. bangeeeeettt..
  15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini? oops, nggak laaah.. udah kok..
  16. Kamu lagi benci sama siapa? skg lagi nggak benci sapa2, nggak tau deh besok..
  17. Makanan terakhir yang kamu makan? ayam goreng, sambel trasi n sayur asem.. eh, plus krupuk..
  18. Jenis permen yang lagi kamu suka? nggak suka permen..
  19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? happy.. abis becanda sama mamah lewat telpon..
  20. Suka warna apa? meyaaaahhh...
  21. Bunga yang paling indah menurut kamu? apa ya.. mawar meyaaahh..
  22. Pernah berantem sama sahabat sendiri? nggak pernah tuuh... peace maann..!
  23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain? datar aja, udah nggak ngaruh..
  24. Buah yang paling kamu suka? mangga arum manis..
  25. Nyaman sama kehidupan kamu? Alhamdulillah.. so far, nyaman..
  26. Hal yang buat kamu lega detik ini? kerjaan bentar lagi selesai, bisa mudik jokjaa..
  27. Punya alamat MSN/YM? punya dooong..
  28. Teman dalam minggu-minggu ini? temen2 blog semua.. trus, temen@real world, Riska, Kiky, Andre, Dian deelel..
  29. Binatang yang paling kamu takuti? cicak..
  30. Roti yang paling kamu suka? roti tawar yg empuk n masih anget..
  31. Suka berdoa? suka, tiap hari, tiap saat..
  32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat? selain misua.. Andre, my manager..
  33. Keadaan keluarga kamu sekarang? Alhamdulillah baik, sehat n nungguin aku dateng ke jokjaa..
  34. Kabar baik yang kamu terima hari ini? mamah sehat n hepi.. adek2 n keponakan juga.. oya, ada rejeki yg bisa diterima besok.. Alhamdulillah..
  35. Hari ini habis darimana aja? dari rumah pak RT, dikasih tugas ngurus tujuhbelasan.. (males banget nggak seeehh..)
  36. Lagi pengen makan apa? seperti biasa, malem2 gini nunggu mie dogdog lewat..
  37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ? mamah.. kangen mamah..
  38. Orang yang paling kamu sayangin? mamah..

34 comments:

  1. yeeekk binatang koq suka ma cicak .. Lariiiiiiiiiiiii .. baca cicak aja dah merinding .. wis ach aselI merinding GILOOOO

    ReplyDelete
  2. o'ow..tenryata asli Jogja...

    and then..asyik juga tuh sayur asem ama sambel terasi....ternyata lidah kita sama2 lidah Jawa..Hidup Javanese....!!

    Yuu huu....
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    Pertamaxxx yorum...

    ReplyDelete
  3. Wah, pertama nih. Panitia 17an ya? Sampe ketempat pak RT segala :)

    ReplyDelete
  4. pertama.... bebas koment kan..? hehe (ikut2an)

    ReplyDelete
  5. whahaha...gara2 Mbak Tyas pake moderasi.pada ngaku pertamaxx semua

    ReplyDelete
  6. @cak goestaf: bukan yg kusukai lho itu.. yg kutakuti, kugiloi juga.. hiiyy..

    @Jovie: yuk, maem sayur asem n sambel trasi lagi Jov..

    @bayu aditya: iya, mau ndaftar ikut panjat pinang bay..?

    @benny: wah.. kok bisa semua ngaku pertamax nih.. bingung..

    @cak goestaf: iyo iyo cak.. ntar malah tak lemparke lho..!

    @jovie: iya ya jov.. gapapa deh, bikin org seneng.. tmasuk dirimyu yaaa...

    ReplyDelete
  7. paling doyan jawaban no 37 38. Mamah is the best pokoke :)

    ReplyDelete
  8. aku yang ke 9 aja gpp... itu wawancara apa yah? kok aneh gitu wawancaranya?

    ReplyDelete
  9. hahaha mampir juga kesini ya PR dariku buat Jovie..selamat-selamat

    ReplyDelete
  10. ooo wis dikerjakno tiba'e PR'e, good, good, good, sory mbak mambengi wis tewasssssssssssss

    ReplyDelete
  11. Selamat2 mbak.. PRnya udah selesai. Mau di kasih nilai berpa? Aku mau jawab pertanyaan yang ini "Lagi pengen makan apa?". Makan Lolita.. Katanya daging ular enak.. :). Jambu merah di dinding, jangan marah just kidding.

    ReplyDelete
  12. sekarang lagi musim ngasih pr ya... hmmm gimana kalo ada 38 orang yang ngasih pr? bisa tersesat didunia maya.. he he...

    ReplyDelete
  13. wakkkkss kok kita sama2 dapet PR yas?? hehehe...

    ReplyDelete
  14. Jovie ngaku Pertamaxxxxx lagi akh biar disisain sayur asem ama sambel terasi...wih swear deh enak banget..apalagi sama ikan asin..lebih nikmat daripasa spaghetti/pizza huts..

    ReplyDelete
  15. wew.. satu lagi ni murid teladan hehehe

    ReplyDelete
  16. Dengan Lantang Tanpa Memberi Toleransi Pada Komentator Yang Lain.. Saya Sampaikan...

    PERTAMAXXXXXXX.....

    he..he..

    "32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat? selain misua.. Andre, my manager.."

    Ah yang bener tuh... si itu.. LOLITA hayo ngaku... ahh.. suka nggak ngaku ah.. walau si lolita-nya juga cuma bisa melet-melet..

    ReplyDelete
  17. 31.Suka berdoa? suka, tiap hari, tiap saat..
    (pasti ndoain jelek kita2 ya...)Ada bukti rekamannnya neh..

    ReplyDelete
  18. @Binatang yang paling kamu takuti?
    cicak..(cicak rowo yo)
    @Bunga yang paling indah menurut kamu?
    apa ya.. mawar meyaaahh..(setahuku bunga bank...)
    @# Suka berdoa?
    suka, tiap hari, tiap saat..(trutama pas pingin ndoain yang jelek..ke kita2 kan?)
    Pernah berantem sama sahabat sendiri?
    nggak pernah tuuh... peace maann..! (halah kapan itu pernah tak liat jambak2an sama lawan maennya)

    ReplyDelete
  19. "..Binatang yang paling kamu takuti? cicak.."

    yg bener aja!! lolita aja dipiara tp takut ma cicak... hihihihihi dasar mbak tyas emang ada2 aja...

    ReplyDelete
  20. @panda: iya dong.. Mamah foreverr..

    @yobel: hehe, wawancara ancur2an nih..

    @Lyla: iya tuh, jovie dapetnya dr lyla ya?

    @oeoes: aku kan murid yg rajin.. km yo entuk kan oes? udah dikerjain?? mesti belom..!

    @EbleH: hiii, aku blom pernah makan.. cian kalo liat temennya lolita..

    @daniel mg: wah, jelas nggak bakal aku kerjain kalo sebanyak itu.. maleeess..

    @milla widia: huhu.. wiken malah dapet pr.. hiks..

    @jovie: km jauh sih Jov.. kalo nggak aku kasih nih.. mantep banget.. pedesss..

    @namaku wendy: iya bu guru..

    @firdaus: yeee, dr mananya aja udh ketauan lolita itu cewek.. heeeee..

    @gus: iki koyone diem2 gus ngefans sama aku nih.. kok tau yg sbenernya to yo..

    @oping: beneran ping.. pernah pingsan gara2 ditakutin cicak sama adek.. mending singa sekalian deh drpd cicak..

    ReplyDelete
  21. wah sama ya mba, saya juga dapet..tapi dari mba Lyla...

    17. Makanan terakhir yang kamu makan? ayam goreng, sambel trasi n sayur asem.. eh, plus krupuk..

    ini sih saya banget nih mba..tambah eh teh maniz....sedap

    ReplyDelete
  22. loh baru krasa ya...duh,padahal sudah 2bulan ini jampi2 mbah dukun asal bantennya tak rapalin....

    ReplyDelete
  23. ".....Kamu ce apa co? seringnya sih jadi cewek...."

    Owh, jd mbak nya pernah jg jd cowok,,,

    ReplyDelete
  24. lha iya.. kan brarti lawan jenis.. kan kadang2 situ juga jadi MAS Tyas.. hayo... Tuh nggak ngaku lagi...

    *hihi.. komennya beberapa kali ah, niruin.. air cucuran jatuhnya ke... situ2 juga :p *

    ReplyDelete
  25. reg.no 29, pls d, sama ular aja hobby koq takut ma cicak :D
    reg.no 12, saya termasuk yg membutuhkan loh, bgttt :)
    reg.no 31, jadi maloe neh.....

    ReplyDelete
  26. wah sepertinya PR nya jovie sdh berkelana dimana ...he...he

    ReplyDelete
  27. wah saya juga dapet dari mbak Jovie nie mbak..

    Tapi belom sempat saya kerjakan, heheeeee...

    ReplyDelete
  28. BTW itu untuk apa...??

    tukeran link ya...
    udah i link nih,,

    DISINI

    ReplyDelete
  29. wah tahu aja mbak tyas iki lek aku paling males garap PR

    ReplyDelete
  30. @edisamsuri: itu emang makanan paling mantep.. bikin nambah terus..

    @gus: hehe, untung aku pake tulak balak, gus..

    @POTTER: iya, kalo sama firdaus, oeoes, gus n cak'e.. aku kadang2 berubah wujud nih, jadi mas2..

    @firdaus: tuh.. ya kan.. masa Miss Universe begini dipanggil mas to fir??

    @st_hart: hiiiyy, kalo cicak emang hiiiiyyy..
    utk #12, nanti kalo dapet, pasti tak bagi2 deh..

    @kang Boim: iya nih, dapet juga ya kang??

    @wendra: tuh, ada satu lagi korbannya Jovie..

    @apiscerana: buat memenuhi keisengannya Jovie aja nih..

    @oeoes: hehe.. soale podo mbek aku jane.. maleess..

    ReplyDelete
  31. ikutan ah.....

    he...he....he....

    ReplyDelete
  32. Waahhh, baru nemu PR sebanyak itu... 38 butir
    Untung gak d oper ke blogger lainnya.
    Kalau di oper, bisa-bisa nyampe di daku deh

    Ternyata rajin juga ngerjain PR he.he.he

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

i hate spammers....