Thursday, August 11, 2016

Reuni SMP 1 Kebumen ; 07 Agustus 2016

BY tyasjetra IN , , 1 comment




with Yayan
with Epy
Biarpun aku cuma 2 tahun, kelas 1 & 2 aja di SMP 1 ini,  tapi seneng banget temen2 masih inget dan kompak banget ngadain reuni untuk kloter Jakarta.

Reuni diadain di rumah teman kita mas Dokter Slamet di perumahan Raffless Hills Cibubur.  Undangan jam 10, aku berangkat siang, nyulik sohibku dulu, Yayan yg baru pulang dr gereja.

Hehe, Alhamdulillaah Yayan bersedia dengan senang hati diculik. Karena kalo aku berangkat sendiri juga takut sampe sana clingak - clinguk nggak ada yang ngeh sama bentukku sekarang.

Singkat cerita, ber haha hihi, foto2 dan pastinya makan siang yang enak banget di rumah mas Dokter, akhirnya jam 2an kita baru pulang.

What a refreshing activities..!! 😄😄
Memorinya mulai muncul loncat-loncat.

Jadi inget jaman di sana dulu halaman belakang rumahku dulu penuh dengan kelinci yang beranak pinak, bersumber dari sepasang kelinci pemberian Yayan.

Inget juga dulu gini-gini aku mayoret loh, hehe. Pas latian paling sering kepentung tongkatnya. (halah pancen mayoret pethuk). Happy ketemu sesama mayoret, jeng Epy di reuni kemarin.

Kalo bel istirahat sering pulang kerumah karena rumahku cuma tinggal nyebrang jalan dari sekolah.

Ya ampuun, inget dulu rambutku dikeriting karena abis sakit tipes, rontok jadi tipis banget. Mamah bilang biar keliatan banyak dikeriting aja rambutnya.. Dan hasilnya,,,, huhuu.. Nggak tega aku mbayanginnya.. 😭😭😭

Those all memories were at 1987..
29 years ago..

Alhamdulillaah Allah telah kasih aku kehidupan yang pastinya lebih banyak nikmatnya dibanding laranya sampai detik ini..
Thank You Allah. 😊🙏😊

1 comment:

i hate spammers....