Friday, March 6, 2009

Happy Birthday, Ndhul..

BY tyas indree IN , 35 comments

Hari ini, 6 Maret, adikku Tantri Nareswari ulang tahun....
Happy birthday ya, Ndhul......






Semoga panjang umur ya Ndhul, semoga selalu sehat, makin sukses, rukun and happy with Dhiul, Dipul and Cepul.. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT..

Pasti mamah bikinin nasi kuning di Jogja yaa...? Huhuuu, nggak bisa ikutan ma'em.... Ikut berbahagia aja deh dariku yang sendirian di Jakarta.. :(

Notes:
Ndhul = Tantri Nareswari
Dhiul = Irwan Ardiansyah
Dipul = Diva Adisty Ardiansyah
Cepul = Sheva Anela Ardiansyah

35 comments:

  1. Pertamaxxxx
    Akhirnya...
    Hehehe...
    Buat mba tantri, met ultah yah.... Wish u great life. Amin

    ReplyDelete
  2. wish u all the best in belated birthday.....

    ReplyDelete
  3. koq mirip tumplek blek yah mbake.....*ya iyalah adek*....

    ReplyDelete
  4. selamat ultah ya buat mbak tantri..
    ultah yang keberapa nih mbak ???
    di tunggu nih traktirannya... :D

    ReplyDelete
  5. selamat ya... atas ULTAH nya semoga yang diatas selalu memberikan kesehatan, karena kesehatan adalah segala-galanya...

    ReplyDelete
  6. walah.. kok photo adeknya lebih tuaan dikit dari kakak nya.. hehe :)

    ReplyDelete
  7. selamat yah
    byme salamkenal

    ReplyDelete
  8. selamt ultah buat adik Mbak Tyas, wish mbak Tantri all the best yah

    ReplyDelete
  9. semoga panjang umur...sukses selalu :-)

    ReplyDelete
  10. selamat ulang tahun dek tantri...

    ReplyDelete
  11. selamat ultah ya mbak Tantri....

    ReplyDelete
  12. buat Tantri..met ulang taon ya..salam sukses..
    mau dong nyicipin nasi kuningnya..

    ReplyDelete
  13. met ultah ajah deh utk adikknya...eh mbak nasi kuningnya utk daku ajah yap kan daku di jogja,mewakili mbak ning hihihi

    ReplyDelete
  14. met Ultah ya mbak Tantri..
    smoga panjang umur and sehat slalu, bnyk rejeki, smoga sukses slalu..

    eh.. kok mirip bgt ama mbak Tyas ya..?? kembar ya..?

    ReplyDelete
  15. wah ada yang ulth ya??? makan2 nya mana nih??? ko saya ga diajak2 *weleh aku tuh siapa???* heee

    ReplyDelete
  16. Salam kenal mbak Tantri, Happy Birthday..n sucess for you

    ReplyDelete
  17. selamat ulang taun yg lg ulang taun....
    walaupun saya ga kenal, tapi tetep doaku untukmu :)

    ReplyDelete
  18. kayaknya yg di jogja ga cuman bikin nasi tumpeng deh, bikin pesta gede2an..malah.

    met ultahhh yaaaaa

    ReplyDelete
  19. met ultah buat mbak Tantri. Smoga selalu dlm lindungan Allah SWT.

    btw, kyknya nama2x dlm keluarga mbak Tyas (so far yg gue perhatiin nama mbak Tyas ama mbak Tantri) bagus2x ya. Nama jawa yg berkelas :)

    ReplyDelete
  20. wah mirip sama mba tyas ya...(yaiyalah adiknya..)

    selamat ulang tahun ya mba tantri..^^

    ReplyDelete
  21. congrat yach salam kenal dari saya

    ReplyDelete
  22. Tante, itu bang iwan kakak nya hendriansyah bkn? tante sama adik nya mirip ya... hehe.. haapppy b'day...

    ReplyDelete
  23. Ada ada dua momongannya, saya kapan ya?? Hiks..

    ReplyDelete
  24. THANKS BUAT SEMUA YANG UDAH NGASIH UCAPAN DAN DOA BUAT ADEKKU NDHUL YAA.........

    ReplyDelete
  25. maap mbak... kemarin aku kesini mau ngucapin selamat ulang tahun tp inetnya jeng-kelin... gak jadi deh...

    gpp ya walopun terlambat selamat ulang tahun semoga panjang umur sehat walafiat...

    ReplyDelete
  26. wah.. mbak aku temeni ya kalo sendirian di Jkt... hehe... kalo aku temeni malah bikin ribet ngabisin makanan doang xixiix...

    ReplyDelete
  27. Bagaimana dengan ular pytonnya Jeng? apa sudah dikasih vaksinasi? mau coba serum ular berbisa agar kebal dari gigitan ular berbisa? Coba saja. Ramuan itu dicampur dengan 1 gelas air putih. Bisa didapatkan di Gedung Manggalam Wanabhakti Jakarta.

    ReplyDelete
  28. @aalil: iya bener.. adekku itu istrinya Irwan, pembalap itu... suka balap juga ya?
    @sehat berkat reiki: wah, aku nggak mainan ular berbisa.. nggak berani..

    ReplyDelete
  29. Selamat ulang tahun mbak Ndhul
    Semoga panjang umur

    hmm..kok julukannya pakek "ul" semua?
    Brarti kalo Ning Tyas = Tyul...
    hehe....
    Becanda mbak...
    Maap kalo ada salah kata...

    ReplyDelete
  30. cantik lho....mirip sama mba tyas, sama-sama cantik :)

    salam kenal deh

    ReplyDelete
  31. selamat ultah utk mbak Ndhul adeknya mbak Tyas, meski telat gapapa ya mbak
    inet lagi super lelet, blogwalking ke temen2 aja sulit banget
    salam hangat

    ReplyDelete
  32. Walaupun telat tapi tidak menghalangi saya untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN ya? Semoga tambah cantik dan tambah sukses..

    ReplyDelete
  33. waahh telat ne...selamat ulang tahun ya mbk ndul walopun telat gpp ya ?? :D moga tambah sukses....
    salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
  34. Selamat ulang tahun yaaaa.....

    Semoga apa yang jadi asa serta harapan segera terwujud.

    ReplyDelete
  35. wuik, lucu2 panggilannya, ndul, cepul. nek sampean panggilane opo mbak

    ReplyDelete

i hate spammers....