Friday, November 21, 2008

Award dari Susan

BY tyas indree IN 21 comments

Asiiik... Dapet lagi award dari duoku, Susan..
Thanx a lot, duo..

Ini dia awardnya..

The Power Blog



Seperti biasa, aku mendedikasikan award ini ke semua temen-temen yang berkunjung dan membaca postinganku ini... Diterima ya, award dariku ini...

21 comments:

  1. wah kulakan award lagi, congrats deh mbak
    blog ini emang puantes bgt dapet award bejibun

    ReplyDelete
  2. Waahh baik sekali yaa... Selamat buat temen-temen yang terima awards dari jeng tyas yaaa...

    ReplyDelete
  3. wah, ada power puff girl... Go go girl.. he he he..

    ReplyDelete
  4. selamat...selamat.....imut banget awardnya. emang layak mendapatkan awardnya..hikhik

    ReplyDelete
  5. hihihi... pagi2 main kemari eh.... ada award... ^^ padahal mau liat yang lain wakakaka

    ReplyDelete
  6. Selamat ya dapet award lagi.
    Gambarnya lucu ya..
    Makasih ya awardnya
    Siap siap aja nangkring lagi di pondokku he.he.he

    ReplyDelete
  7. mbak..awardnya boleh aku ambil ga?? pasti boleh yaa...kan aku dah berkunjung ke bog ini hihihihi.....

    ReplyDelete
  8. Wedeh... ratu award nih.. lagi2 dapet bu.. lagi2 dapet bu... ntr minta duit aja bu.. jgn award mulu... wakakaka

    ReplyDelete
  9. Uuuhhhmmm.... Awardnya lutju banget.

    Semoga blog ini bisa jadi motivator untuk menjadi lebih baik dalam segala hal.

    Bravo!

    ReplyDelete
  10. acik acik dah dipacang ...

    muach muach

    ReplyDelete
  11. Wuaaaah dapat award lagi ya ? Selamat yaaa !

    ReplyDelete
  12. wah aku blm diposting award dari mbak Laurencias hehehe

    ReplyDelete
  13. wekz, jahate mbakkkeee susan, saya ndak dikasih award...hikzzz..lapor doloe...wkwkwkwk

    wedew, kang oeoes kmn yah mbakeee...kirain udah ngepel dimari...xixixixi

    ReplyDelete
  14. wah... asyiknya kerumah Mba' Tyas ...suguhannya slalu special dan ada bonus Award.. dengan cekatan nich budhe akan comot tapi ga' diposting ah mo' langsung masukin bufet he...

    Award senyum dari budhe juga diambil ya Mba' Tyas.. makasih..

    ReplyDelete
  15. hiyah, bagaimana tuh? makasih mbak ya kekekee..

    ReplyDelete
  16. duh..power pupger.hhee...lucu nya..
    selucu yg ngasih dan yg dikasih...(*ceritanya muji)....serius...
    lari2 lagi ah, eh copeeeeeeeeeeeeet..

    YuP !

    ReplyDelete
  17. awardnya power puffgirls.....jangan 2 mbak tyas salah satu anggota power puff yah...kaburrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  18. waduh selamat ya mbak tyas dapat award lagi... hehehhehe

    ReplyDelete
  19. selamat ya mbak... banyak banget awardnya yah... aku blom pernah dapet.. nubie seh...

    ReplyDelete

i hate spammers....