Thursday, May 29, 2008

Investasiku di Reksadana

BY tyas indree IN , 3 comments

Baru beberapa bulan yang lalu aku mulai invest lagi di reksadana. Udah pada tau kan kalo sekarang invest reksadana bisa mulai dari 100.000 perak? Aku juga taunya dari info2 n forum2 tentang reksadana di internet. Tadinya aku kira reksadana masih kaya dulu, waktu aku invest reksadana dulu, harus ‘breg’ naro berjuta-juta. Ternyata sekarang kita bisa ‘ngeteng’ invest reksadana.

Aku ambil 2 reksadana saham, di Manulife n Mandiri. Pilih yang masih baru, yang NAV nya belom mahal. Ini aku invest buat long term, Insya Allah nggak akan aku utak-utik minimal selama 5 taun. Maksain deh, buat masa depan. Nggak mau kan, ntar kita udah umur 50, tapi masih harus kerja keras banting tulang buat makan sehari-hari.

Yang mau intip2 soal reksadana, bisa liat list di bawah ini :

mandiri
manulife
fortis
schroders
pnm
danareksa


Mudah-mudahan rejeki ngalir lancar, biar bisa lebih banyak invest ya..

3 comments:

  1. ehm..ehm... pucing maenan ini... mending lebih enak maen review ato forex trading... he..he..

    ReplyDelete
  2. emmm mo baca2 dulu akh...kayaknya penting buat masa depan neh.....

    ReplyDelete
  3. Saya dulu pernah menanam investasi di reksadana, tetapi karena saya gak sabaran maka dalam 2 tahun saja saya sudah cabut, dengan pertumbuhan 0%. Karena di tahun sebelumnya NAB nya pernah jatuh hingga 60%. Terima kasih

    ReplyDelete

i hate spammers....